MotoGP | Detail

Performa Bagnaia di MotoGP Spanyol 2022 Jadi Sinyal Bagus untuk Ducati Musim Ini

Muammar Yahya Herdana
Rabu, 04 Mei 2022, 15:16 WIB
Performa Bagnaia di MotoGP Spanyol 2022 Jadi Sinyal Bagus untuk Ducati Musim Ini
Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia (Foto: REUTERS)

JEREZ – Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, tampil mengesankan di MotoGP Spanyol 2022. Bos Ducati, Gigi Dall’Igna, pun mengaku puas dan menganggap kebangkitan Bagnaia jadi sinyal bagus untuk Ducati dalam perebutan gelar juara musim ini.

Pada balapan yang berlangsung di Circuito de Jerez, Minggu (1/5/2022) malam WIB, Bagnaia mampu tampil mendominasi dan keluar sebagai juara. Kini, pembalap berusia 25 tahun itu pun naik ke posisi kelima dalam kejuaraan dunia dengan total 56 poin.

Francesco Bagnaia juarai MotoGP Spanyol 2022 (Foto: REUTERS)

Dall’Igna pun merasa sangat puas dengan hasil yang didapatkan pembalap yang akrab dengan sappan Pecco tersebut. Pasalnya, setelah awal musim yang cukup rumit, Bagnaia kembali berhasil menunjukan kemampuannya.

“Ini adalah hasil yang dibutuhkan, awal musim yang rumit, kami membutuhkan pole position seperti kemarin dan terlebih lagi kemenangan. Saya sangat senang terutama untuk Pecco,” ujar Gigi Dall’Igna dilansir dari Motosan, Rabu (4/5/2022).

Selain itu, Dall’Igna juga menyebut bahwa hasil baik tersebut terjadi akibat pengembangan yang telah dilakukan oleh seluruh bagian tim Ducati. Kemampuan Bagnaia untuk terus beradaptasi dengan motor GP 22 miliknya kini telah mulai menunjukan dampak yang positif.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1296 seconds [12]