Balap Lainnya | Detail

Perdana di Tanah Air! Qualifying Formula E, Jakarta e-Prix, Indonesia Hari ini, LIVE di iNews

Tim Sportstars
Sabtu, 04 Juni 2022, 07:00 WIB
Perdana di Tanah Air! Qualifying Formula E, Jakarta e-Prix, Indonesia Hari ini, LIVE di iNews
Hadir di tanah air! untuk pertama kalinya, Indonesia dinobatkan sebagai tuan rumah balapan Formula E. (FOTO: MNC Media).

JAKARTA - Hadir di tanah air! untuk pertama kalinya, Indonesia dinobatkan sebagai tuan rumah balapan Formula E. Kejuaraan mobil balap listrik kursi tunggal ini nantinya akan berlangsung di Jakarta International e-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara.

Dari hasil kejuaraan mobil balap dunia, Formula E sebelumnya di Berlin, Jerman pada (14/5) dan (15/5) berhasil menghadirkan keseruan. Di hari pertama, posisi teratas berhasil ditempati oleh pembalap asal Switzerland yaitu Edoardo Mortara dari tim Venturi dengan mengantongi 28 poin.

Disusul oleh pembalap asal Perancis, Jean Eric Vergne dari tim Techeetah dengan 18 poin. Lalu, di posisi ketiga ada Stoffel Vandoorne asal Belgia dari tim Mercedes dengan 15 poin.

Di hari kedua, Nyck de Vries dari tim Mercedes berhasil menggusur Edoardo Mortara di posisi pertama dengan 25 poin. Sedangkan Edoardo Mortara harus turun satu peringkat ke urutan kedua dengan selisih 3 poin yaitu 22 poin. Dan di posisi ketiga, ada Stoffel Vandoorne dari tim Mercedes dengan mengantongi 15 poin.

Hari ini, Sabtu (4/6) kejuaraan Formula E, Jakarta e-Prix Indonesia akan menghelatkan sesi kualifikasi Grup A dan Grup B. Lantas seperti apa keseruan dan kejutan-kejutan menarik yang akan tersaji dalam Qualifying Formula E, Jakarta e-Prix, Indonesia nanti?

Saksikan balapan tahunan dari kejuaraan mobil listrik kursi tunggal, Qualifying Formula-E, Jakarta e-Prix, Indonesia hari ini (Sabtu, 4 Juni 2022) pukul 07.00 WIB secara LIVE hanya di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1463 seconds [13]