logo
Basket | Detail

Perbasi Optimistis Pembangunan Indonesia Arena Bisa Rampung Tepat Waktu

Rio Eristiawan
Sabtu, 23 Juli 2022, 20:45 WIB
Perbasi Optimistis Pembangunan Indonesia Arena Bisa Rampung Tepat Waktu
Pembangunan Indonesia Arena bisa selesai tepat waktu (MPI/Rio E)

JAKARTA - Sekjen Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi), Nirmala Dewi, mengaku dirinya optimistis pembangunan Indonesia Arena bisa selesai tepat waktu tanpa ada hal yang kurang.

Selain itu, ia juga menilai pembangunan venue untuk FIBA World Cup 2023 berjalan lancar. Sebagaimana diketahui, Indonesia resmi terpilih menjadi tuan rumah FIBA World Cup 2023 bersama dengan Filipina dan Jepang. 

Ajang tersebut dijadwalkan berlangsung pada 25 Agustus hingga 10 September tahun depan. Indonesia pun sudah mempersiapkan semuanya untuk bisa mensukseskan acara tersebut. 

Perbasi dan pemerintah pun membangun Indonesia Arena sebagai tempat berlangsungnya pertandingan untuk menggelar Piala Dunia tahun depan. Venue tersebut dibangun diatas lahan seluas 31.826 meter persegi untuk menampung 16.000 penonton. 

Sementara pada Sabtu (23/7/2022) Siang WIB, Presiden FIBA, Hamane Niang bersama Perbasi melakukan peninjauan langsung untuk melihat sudah sejauh mana  pembangunan Indonesia Arena.

Nirmala pun mengatakan pembangunan Indonesia Arena berjalan dengan baik dan bisa selesai tepat waktu. Wanita berusia 44 tahun itu menjelaskan FIBA  menilai pembangunan venue sesuai dengan rencana yang sudah dibuat.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1614 seconds [13]