MotoGP | Detail

Perbandingan Harga Tiket MotoGP Indonesia dengan Balapan di Malaysia dan Amerika Serikat

Fitradian Dhimas Kurniawan
Rabu, 12 Januari 2022, 00:00 WIB
Perbandingan Harga Tiket MotoGP Indonesia dengan Balapan di Malaysia dan Amerika Serikat
Bagaimana perbandingan harga tiket MotoGP Indonesia 2022 dengan seri balapan di Malaysia dan Amerika Serikat? (Foto: Twitter/@bangzul_ntb)

BAGAIMANA perbandingan harga tiket MotoGP Indonesia 2022 dengan seri balapan di Malaysia dan Amerika Serikat? Kira-kira seri balapan mana yang lebih mahal?

Seperti diketahui, Sirkuit Mandalika, Lombok, dipercaya menjadi tuan rumah untuk MotoGP Indonesia 2022. Balapan tersebut dijadwalkan pada 18 hingga 20 Maret 2022.

Mandalika Grand Prix Association (MGPA) resmi mengumumkan harga tiket MotoGP Indonesia 2022. Tiket untuk menonton di Sirkuit Mandalika itu dijual dengan berbagai rentang harga, dimulai dari Rp115 ribu.

Tiketnya pun terbagi dalam tiga kategori, yakni general admission, Standard Grandstand dan terakhir Premium Grandstand.

Dengan harga tiket yang cukup mahal, seluruh tiket dinyatakan terjual habis. Baik untuk yang paling rendah atau general admission, hingga premium grandstand, sampai VIP Hospitality Suites.

Namun, muncul pertanyaan, seberapa mahal tiket MotoGP Indonesia, dibanding negara lain seperti Malaysia dan Amerika Serikat? Ternyata jika dibanding dengan dua seri balapan itu, harga tiket untuk menonton di Sirkuit Mandalika lebih mahal.

Jika dibandingkan dengan Sirkuit Sepang, Malaysia, tiket untuk MotoGP Indonesia terbilang lebih mahal. Karena untuk tiket grandstand, Sirkuit Sepang mematok harga 275 ringgit atau sekitar Rp938 ribu.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1142 seconds [13]