Liga Spanyol | Detail

Perbaiki Lini Serang, Xavi Ingin Bajak Ferran Torres dari Pep Guardiola

Tino Satrio
Sabtu, 27 November 2021, 02:37 WIB
Perbaiki Lini Serang, Xavi Ingin Bajak Ferran Torres dari Pep Guardiola
Winger Manchester City Ferran Torres (Foto: REUTERS)

BARCELONA - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez dikabarkan ingin membajak Ferran Torres dari Manchester City. Legenda Barcelolan ini kabarnya ingin mendatangkan sang pemain untuk memperkuat lini serang Barcelona yang sudah pasti akan kehilangan Sergio Aguero.

Seperti yang diketahui, Torres kini sedang berada di bawah asuhan mantan pelatih Xavi, Pep Guardiola. Bersama Guardiola, pemain berusia 21 tahun itu jarang mendapatkan tempat utama di Etihad Stadium.

Hal tersebut menjadi kunci untuk membajaknya ke klub Catalan. Seperti yang dilansir Marca, Sabtu (27/11/2021), Xavi menjanjikan peran penting yakni tempat utama jika dirinya mau di boyong ke Camp Nou.

"Barcelona telah menjanjikan pemain sayap itu peran penting dalam skuad, sesuatu yang dia rasa belum dia capai di Inggris di bawah Pep Guardiola," tulis Marca, Sabtu (27/11/2021).

Mengingat, ia baru mendapat jatah bermain empat kali dari 12 pekan Liga inggris musim ini. Menariknya, ia berhasil mencatat dua gol dan sebiji asisst dari empat laga yang diberikan tersebut.

Lebih lanjut, El Barca juga diklaim telah menjalin komunikasi terhadap pemain tersebut. Namun, belum ada kata sepakat baik dari Barcelona maupun Ferran Torres itu sendiri.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1118 seconds [12]