Liga Inggris | Detail

Pep Guardiola Tantang West Ham Main Maksimal Demi Tiket Liga Europa

Cikal Bintang Raissatria
Minggu, 15 Mei 2022, 14:20 WIB
Pep Guardiola Tantang West Ham Main Maksimal Demi Tiket Liga Europa
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola (Foto: REUTERS)

LONDON – Jelang laga West Ham United vs Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022, Pep Guardiola menantang The Hammers untuk tampil maksimal. Pasalnya West Ham diketahui sedang berjuang untuk memperebutkan tiket Liga Europa musim depan. 

Laga West Ham United vs Man City akan tersaji di Stadion Olimpiade London, Inggris pada Minggu (15/5/2022) pukul 20.00 WIB. Tuan rumah pun hanya berjarak tiga poin dengan Manchester United yang berada di peringkat enam klasemen.

Oleh sebab itu, pasukan David Moyes masih berpotensi untuk lolos Liga Eropa pada musim depan. Kendati begitu, Guardiola tentu tidak mau begitu saja memberikan tiga poin secara cuma-cuma kepada Declan Rice dan kolega.

Pep Guardiola
Pep Guardiola

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan sudah menganalisis hasil pertemuan pertama, yang mana The Citizens -julukan Man City- menang atas West Ham dengan skor (2-1). Untuk itu, Guardiola menantang The Hammers mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

“Mereka bermain untuk lolos ke Liga Europa musim depan. Saya mengharapkan West Ham terbaik, bermain di final atau tidak,” kata Guardiola dikutip dari laman resmi Manchester City, Minggu (15/5/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1449 seconds [12]