Liga Inggris | Detail

Pep Guardiola Tak Bisa Jamin Masa Depan Bernardo Silva

Andika Rachmansyah
Senin, 20 Juni 2022, 22:15 WIB
Pep Guardiola Tak Bisa Jamin Masa Depan Bernardo Silva
Pep Guardiola dan Bernardo Silva (Foto: REUTERS)

BARCELONA Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menjawab masa depan Bernardo Silva di Etihad Stadium. Santer diberitakan gabung dengan Barcelona, Guardiola meyebut tidak ada yang menahan Silva jika sudah tidak kerasan di Man City.

Guardiola diketahui sedang berada di Barcelona. Kehadirannya untuk mengumumkan pertandingan persahabatan yang akan mempertemukan Man City vs Barcelona.

Laga uji coba itu rencananya akan bergulir pada 24 Agustus 2022 di Stadion Camp Nou. Adapun tujuan dari laga tersebut yaitu mengumpulkan dana untuk penelitian ALS.

Guardiola pun mendapat pertanyaan mengenai rumor Silva yang akan pergi pada musim panas ini. Seperti diketahui, pemain asal Portugal itu menjadi salah satu incaran Barcelona.

Bernardo Silva (FOTO: Twitter @premierleague).
Bernardo Silva (FOTO: Twitter @premierleague).

Eks pelatih Barcelona itu lantas mengungkapkan bahwa Silva akan tetap berada di Man City. Namun tetapi, dirinya juga tak bisa menjamin jika sang pemain memang memilih untuk hengkang.

“Saat ini saya pikir Bernardo akan terus bersama kami. Tujuan kami, sebagai sebuah klub adalah agar dia tetap bersama kami," kata Guardiola, dikutip dari Manchester Evening News, Senin (20/6/2022).

Pelatih berkepala plontos itu mengatakan tidak akan menahan pemainnya jika sudah tidak betah di Man City. Tapi Guardiola cukup yakin kalau Silva akan tetap bertahan di Etihad Stadium pada musim depan.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1389 seconds [13]