logo
Bola Lainnya | Detail

Penyerang Dortmund Sebastien Haller Mulai Perawatan Tumor Testis

Andhika Khoirul Huda
Jum'at, 22 Juli 2022, 07:10 WIB
Penyerang Dortmund Sebastien Haller Mulai Perawatan Tumor Testis
Penyerang Borussi Dortmund, Sebastian Haller (Twitter Dortmund)

DORTMUND – Penyerang Borussia Dortmund, Sebastien Haller, pada awal pekan ini mengungkapkan bahwa ia menderita tumor testis. Kini, Haller baru saja melewati tahap pertama dalam perawatan penyakitnya tersebut.

Pihak Dortmund sendiri sejatinya telah mengonfirmasi bahwa penyerang anyar mereka itu menderita tumor testis. Maka dari itu, mereka pun mencari penyerang baru karena Haller fokus menjalani perawatan.

Sementara itu, pemain asal Pantai Gading itu langsung dipulangkan dari pemusatan latihan klub yang sedang berlangsung di Swiss. Dortmund pun mengonfirmasi bahwa Haller bakal mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Sebastien Haller (Foto: Twitter)

Pada Jumat (22/7/2022) dini hari WIB, Haller pun memberikan kabar terkininya lewat Twitter-nya, @HallerSeb, sambil mengunggah foto dirinya tengah tersenyum sembari berbaring di atas kasur rumah sakit.

Dia mengatakan bahwa tahap pertama dari perawatan tumor testisnya telah selesai dilakukan. Ia mengucapkan terima kasih kepada pihak Dortmund yang telah bergerak cepat membantu perawatannya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1609 seconds [12]