MotoGP | Detail

Pensiun dari MotoGP, Ibunda Valentino Rossi Sedih Sekaligus Bangga

Muammar Yahya Herdana
Rabu, 10 November 2021, 02:05 WIB
Pensiun dari MotoGP, Ibunda Valentino Rossi Sedih Sekaligus Bangga
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi (Foto: MotoGP)

VALENCIA – Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, akan menjalani balapan terakhirnya di MotoGP saat seri MotoGP Valencia 2021. Melakoni balapan terakhir, ibunda Rossi, Stefania Palma, mengaku sedih anaknya akan segera pensiun dari dunia MotoGP.

The Doctor akan menjalani balapan terakhirnya di Circuit Ricardo Tormo, Minggu (14/11/2021). Kepergian Rossi dari dunia MotoGP pun membuat para penggemar merasa kehilangan setelah 21 tahun pembalap asal Italia tersebut berkompetisi.

Meski sedih, Stefania sudah ikhlas bahwa Rossi tidak akan berkompetisi lagi di MotoGP mulai musim depan. Dirinya pun mengaku bersemangat mengingat adik dari Rossi, Luca Marnini, kini meneruskan jejak sang kakak.

“Saya sangat bersemangat, karena hari Minggu adalah balapan penting bagi saya dan keluarga saya,” ujar Stefania dilansir dari Tuttomotoriweb, Rabu (10/11/2021).

“Ada sedikit kesedihan, tetapi semuanya berakhir, mereka berubah, kami menunggu balapan terakhir, bahkan jika hasilnya sama dengan musim ini,” imbuhnya.

Stefania pun mengaku  cukup terkejut ketika mengetahui Rossi akan segera pensiun dari MotoGP. Stefania juga memuji anaknya tersebut yang selalu berusaha dengan keras untuk mendapatkan karier di dunia balap motor.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1881 seconds [12]