logo
Netting | Detail

Pengalaman Jadi Kunci Sukses Reza/Melati Lolos ke Babak Semifinal IIS 2022

Andika Rachmansyah
Sabtu, 24 September 2022, 01:21 WIB
Pengalaman Jadi Kunci Sukses Reza/Melati Lolos ke Babak Semifinal IIS 2022
Ganda campuran Indonesia, Moh Reza Pahlevi Isfahani/Melati Daeva Oktavianti (PB Djarum)

YOGYAKARTA Ganda campuran Indonesia, Moh Reza Pahlevi Isfahani/Melati Daeva Oktavianti, terus tampil konsisten hingga berhasil melaju ke babak semifinal Indonesia International Series (IIS) 2022. 

Terbaru, Reza/Melati berhasil kalahkan Rafli Ramanda/Az-Azahra Putri Dania di babak perempat final. Reza/Melati berhasil kalahkan Rafli/Azahra di babak perempat final dalam dua gim langsung dengan skor 21-14 dan 21-7. 

Pertandingan tersebut dimainkan di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Jumat (23/9/2022) sore WIB. Bisa dibilang, Reza/Melati menang dengan cukup mudah. Pasalnya, duet baru racikan PB Djarum itu hanya butuh 23 menit saja untuk mengalahkan Rafli/Azahra.

Usai pertandingan, Reza mengucapkan rasa syukurnya atas pencapaiannya ini. Menurutnya, ini tidak mudah karena ini adalah kali pertama dirinya bermain di ganda campuran. Seperti diketahui, dia biasa bermain di ganda putra bersama Sabar Karyaman Gutama.

“Alhamdulillah bersyukur bisa memenangkan pertandingan tadi. Bisa terus melaju sampai hari ini, tentunya banyak pelajaran buat saya sendiri, karena ini pertandingan pertama saya main ganda campuran,” ungkap Reza, dikutip dari laman resmi PB Djarum, Jumat (23/9/2022).

Sementara itu, Melati mengatakan kalau sejauh ini dirinya bersama Reza belum mendapatkan perlawanan yang berarti. Hal itu karena jam terbang yang dimiliki tandem dari Praveen Jordan tersebut lebih tinggi dibanding para pesaingnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1609 seconds [12]