Liga Spanyol | Detail

Penentuan Juara, Real Madrid Justru Kehilangan Benzema dan Vinicius di Laga Kontra Espanyol

Ilham Sigit Pratama
Sabtu, 30 April 2022, 07:43 WIB
Penentuan Juara, Real Madrid Justru Kehilangan Benzema dan Vinicius di Laga Kontra Espanyol
Karim Benzema dan Vinicius Junior kemungkinan besar absen saat Real Madrid hadapi Espanyol (FOTO: Twitter @realmadriden).

MADRID - Dua pemain penting Real Madrid, Karim Benzema dan Vinicius Junior kemungkinan besar absen di laga kontra Espanyol. Padahal pertandingan itu cukup penting bagi Los Blancos yang tinggal selangkah lagi untuk memastikan gelar juara Liga Spanyol 2021-2022. 

Absennya Benzema dan Vinicius disampaikan langsung oleh pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Juru taktik asal Italia itu mengatakan dirinya akan mengistirahatkan dua pemain pentingnya itu saat menghadapi Espanyol. 

Carlo Ancelotti dan Karim Benzema (Foto: REUTERS)

Ancelotti menilai keduanya masih belum dalam kondisi bugar usai bertarung di babak semifinal Liga Champions kontra Manchester City. Seperti diketahui, Madrid akan menjamu Espanyol di Santiago Bernabeau, Madrid, Sabtu (30/4/2022). Laga tersebut amat istimewa bagi Madrid karena merupakan partai penentuan juara.

Kendati demikian, Ancelotti mengatakan bahwa laga istimewa tersebut kemungkinan tidak diperkuat dua pemain pentingnya. Ancelotti mengatakan bahwa Benzema dan Vinicius tengah tidak dalam kondisi bugar usai bertarung di Liga Champions.

Ancelotti tidak mau melakukan hal nekat agar dua pemain tersebut terhindar dari resiko cedera. Dirinya ingin dua pemain tersebut tetap fit agar bisa tampil maksimal di leg kedua Liga Champions nanti.

“Benzema dan Vini bisa beristirahat, tetapi jika seorang pemain sudah pulih, maka mereka harus bermain, skuad dalam kondisi baik, tapi jika mereka perlu istirahat, saya akan memberikan itu,” kata Ancelotti dilansir laman resmi klub, Sabtu (30/4/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1285 seconds [12]