Basket | Detail

Penembakan Warnai Perayaan Juara Milwaukee Bucks, Tiga Orang Terluka

Tino Satrio
Kamis, 22 Juli 2021, 23:11 WIB
Penembakan Warnai Perayaan Juara Milwaukee Bucks, Tiga Orang Terluka
Para fans Milwaukee Bucks yang memadati Deer District (Foto: NBA)

MILWAUKE - Insiden penembakan terjadi saat perayaan juara NBA Milwaukee Bucks. Penembakan terjadi di dua tempat yang berbeda dan meyebabkan tiga orang mengalami luka dalam insiden.  

Penembakan terjadi didekat Water Street, Rabu (21/7/21) pukul 12 siang waktu setempat. Setelah dikonfirmasi penemabkan itu terjadi di dua lokasi berbeda. Beruntung tidak ada korban jiwa atas kasus tersebut.  

Saat insiden berlangsung, sekitar 65 ribu penggemar Milwaukee Bucks tengah berukumpul merayakan gelar juara NBA yang didapat klub kebanggaannya.  Saat itulah beberapa tembakan terdengar dan para penggemar mulai membubarkan diri. 

Dikutip dari Marca, pada penembakan pertama dilaporkan mendapati satu orang korban. Seorang pria berusia 22 tahun menderita luka tembak. Dua korban lainnya adalah korban penambakan di lokasi berbeda, yaitu di seberang Sungai Milwaukee dekat Fiserv Forum. 

Korbannya adalah wanita berusia 19 tahun dan pria 32 tahun. Saat ini, pelaku penembakan di dua tempat telah di tahan. Namun, ada yang melarikan diri dan masih tahap pencarian.Sebelumnya, petugas polisi yang menjaga pertandingan terinjak-injak oleh orang-orang yang menerobos ke pesta Bucks.

Kapten Polisi Milwaukee, Jesus Ortiz telah mengabarkan bahwa anggotanya itu tidak mendapati luka serius.Pesta yang dilakukan pendukung Milwaukee terbilang bisa dimaklumi. Butuh waktu 50 tahun bagi Milwaukee Bucks juara NBA.

Gianns Antetokounmpo dan kawan-kawan keluar sebagai juara NBA 2020-2021 usai mengalahkan Phoenix Suns, Rabu (21/7/2021) pagi WIB. Terakhir kali, The Deers juara pada NBA 1971 dengan bantuan legenda Kareem Abdul-Jabbar.Namun, setelah 1971, performa Bucks agak menurun.

Bucks baru bangkit pada NBA musim ini dengan Giannis Antetokounmpo sebagai inti permainan mereka.Giannis menjadi inspirator permainan Bucks pada Final Playoff NBA 2020-2021. Pebasket asal Yunani itu tampil gemilang pada gim keenam final NBA 2020-2021 di Fiserv Forum. 

Editor : Maruf

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2368 seconds [12]