Sportainment | Detail

Penampilan dari Dewa 19 Buka Final Indonesia Open 2022

Andhika Khoirul Huda
Minggu, 19 Juni 2022, 11:25 WIB
Penampilan dari Dewa 19 Buka Final Indonesia Open 2022
Penampilan Band Dewa 19 membuka Final Indonesia Open 2022 (Foto: Andhika Huda/MPI)

JAKARTA - Indonesia Open 2022 tak hanya menampilkan aksi-aksi gemilang dari para pebulutangkis dunia. Akan tetapi, juga ada sisi hiburan yang tak kalah apik, khususnya pada partai final yang digelar hari ini, Minggu (19/6/2022). 

Band papan atas Tanah Air, Dewa 19, menjadi pembuka pada hari final Indonesia Open 2022. Mereka mulai naik ke atas panggung pada pukul 10.00 WIB dan langsung mengguncang Istora Senayan dengan lagu Cukup Siti Nurbaya. 

Dari pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, lagu legendaris grup band asal Surabaya ini pun membuat para penonton bersorak sorai. Mereka turut mengikuti alunan lagu yang dibawakan oleh sang vokalis, Ello. 

Penampilan Band Dewa 19 membuka Final Indonesia Open 2022
Penampilan Band Dewa 19 membuka Final Indonesia Open 2022

Setelah itu, lagu Arjuna Mencari Cinta dibawakan yang semakin menambah gemuruh penonton di arena yang sudah datang sejak pagi hari.Lalu, lagu Dewi juga membuat suara penonton semakin keras terdengar saking menikmatinya. 

Kemudian, lagu legendaris Dewa 19 lainnya, Roman Picisan, semakin menyihir para Badminton Lovers. Mereka ikut bersenandung bersama Ello dengan alunan musik yang sangat semarak. 

Tak hanya Ello, sang pentolan band, Ahmad Dhani, juga turut bernyanyi. Dhani menyanyikan lagu Sedang Ingin Bercinta, yang semakin membuat penonton bersemangat. 

Lagu Pupus yang menghadirkan nada-nada merdu nan sendu pun membuat penonton benar-benar terbawa dalam suasana yang indah. Mereka sangat antusias menyambut lagu ini. 

Setelah itu, beberapa lagu lagi dinyanyikan oleh Dewa 19. Sedangkan, final Indonesia Open 2022 sendiri baru akan dimulai pada pukul 12.00 WIB nanti. 

Sebelum Dewa 19 tampil, terdapat juga kirab budaya yang menampilkan sejumlab tarian Nusantara, mulai dari Betawi, Kalimantan hingga Papua. Penonton juga tak kalah antusias dengan acara tersebut. 

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1355 seconds [12]