Liga Indonesia | Detail

Penampakan Ruang Ganti Stadion Ngurah Rai Usai Direnovasi setelah Banjir Kritik

Ilham Sigit Pratama
Rabu, 12 Januari 2022, 09:54 WIB
Penampakan Ruang Ganti Stadion Ngurah Rai Usai Direnovasi setelah Banjir Kritik
Ruang ganti di Stadion Ngurah Rai, Bali (Foto: Liga Indonesia Baru)

DENPASAR - PT Liga Indonesia Baru (LIB) bergerak cepat menanggapi kritikan masyarakat dan pihak klub terkait ruang ganti pemain yang ada di Stadion Ngurah Rai, Bali. Mereka langsung merenovasi ruang ganti tersebut sehingga kini menjadi lebih luas dan tidak pengap lagi.

Penyelenggaraan putaran kedua Liga 1 2021-2022 di Bali sejatinya menuai sejumlah kontroversi. Selain sudut pandang kamera pada siaran televisi yang terlalu rendah, kualitas ruang ganti juga menjadi sorotan.

Sebelumnya, Persebaya Surabaya mengunggah foto keadaan ruang ganti yang ada di Stadion Ngurah Rai melalui media sosial. Pada unggahan tersebut, terdapat penampakan ruang ganti yang sempit.

“Perayaan sederhana di ruang sederhana, tapi mainmu top kabeh,” tulis Twitter resmi Persebaya usai kemenangan 3-1 atas Bali United, Rabu (5/1/2022) silam.

Ruang ganti  Stadion Ngurah Rai direnovasi.

Unggahan tersebut kemudian viral dan mengundang reaksi keras dari pencintas sepak bola Indonesia. Banyak yang menyebut bahwa PT LIB tidak serius mengelola kompetisi.

Dirut Operasional PT LIB, Sudjarno, mengungkapkan bahwa ruang ganti stadion tersebut kini sudah direnovasi. Sebelumnya ruang ganti pemain untuk satu tim terbagi ke dalam dua bagian lantaran terhalang tembok. Hal inilah yang membuat ruang ganti terlihat kecil dan sesak.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1165 seconds [12]