logo
Liga Indonesia | Detail

Penalti Ilija Spasojevic Bawa Bali United Ungguli RANS Nusantara FC di Babak Pertama

Rio Eristiawan
Kamis, 04 Agustus 2022, 21:25 WIB
Penalti Ilija Spasojevic Bawa Bali United Ungguli RANS Nusantara FC di Babak Pertama
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic (Foto: Instagram/@spaso_87)

GIANYAR - Bali United untuk sementara unggul dengan skor 2-1 atas RANS Nusantara FC di babak pertama dalam matchday ketiga Liga 1 2022-2023. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (4/8/2022) malam WIB.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Bali United langsung mendapatkan peluang pada menit ketiga melalui Fadil Sausu, tetapi tendangannya masih melebar dari sasara. Fadil Sausu kembali mendapatkan peluang untuk membawa Bali United unggul pada menit kesembilan, namun lagi-lagi tendanganya masih belum mengarah ke gawang Rans Nusantara.

Sempat mendapatkan tekanan di menit-menit awal, Rans berhasil keluar untuk balik memberikan ancaman kepada pertahan Bali United. Namun tendangan Jujun Junaedi di menit ke-15 masih berhasil diamankan oleh Nadeo Argawinata.

Pada menit ke-27 sebuah tendangan keras Septian Satria Bagaskara masih bisa ditepis oleh Nadeo Argawinata. Alhasil, Rans Nusantara masih belum berhasil meraih keunggulan dari Bali United.

Namun pada menit ke-37 tendangan Ilija Spasojevic dari luar kotak penalti gagal diamankan oleh Wawan Hendrawan dan membuat Bali United unggul 1-0 atas Rans Nusantara FC. Tim milik Raffi Ahmad pun merespon cepat untuk mendapatkan gol penyeimbang.

Sebuah tendangan Mohammad Edo Febriansyah yang membentur tiang gawang, berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Jujun Junaedi untuk menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-38. Sementara menjelang akhir babak pertama, kesalahan pemain Rans Nusantara dengan melakukan pelanggaran membuat wasit memberikan Bali United tendangan penalti.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1644 seconds [13]