Liga Inggris | Detail

Pembantaian Chelsea atas Leeds United Memakan Korban

Tino Satrio
Kamis, 12 Mei 2022, 13:45 WIB
Pembantaian Chelsea atas Leeds United Memakan Korban
Mateo Kovacic jadi korban pembantaian Chelsea atas Leeds United (FOTO: REUTERS).

BEESTON - Chelsea memang sukses bantai Leeds United, tapi kemenangan itu memakan korban. Yaitu Mateo Kovacic yang alami cedera akibat dihantam tekel horor oleh Daniel James.

Chelsea raih kemenangan atas Leeds saat bertandang ke Ellan Road dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022, Kamis (12/5/2022), dini hari WIB. Kemenangan itu didapat berkat gol Mason Mount (4'), Christian Pulisic (55'), dan Romelu Lukaku (83').

Usai menang, pelatih Thomas Tuchel merasa sangat puas dengan penampilan anak-anaknya. Pasalnya tingkat fokus dan disiplin Chelsea sangat tinggi.

"Saya pikir kami bermain sangat, sangat baik sejak menit pertama. Saya sangat senang dengan tingkat fokus, determinasi, dan dukungan yang kami tunjukkan. Saya sangat senang dengan penampilan selama 90 menit," kata Tuchel dikutip dari Football London, Kamis (12/5/2022).

"Tidak ada hal baru yang kami lakukan hari ini, tetapi kami melakukan pekerjaan kami dengan tingkat fokus dan disiplin yang jauh lebih tinggi daripada di pertandingan terakhir," tambahnya.

Tentu saja peningkatan tersebut membuatnya sangat senang. Mengingat, Mason Mount dan kawan-kawan akan dihadang Liverpool untuk memperebutkan gelarnya musim, di Final Piala FA 2021-2022, 14 Mei mendatang.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1266 seconds [12]