Balap Lainnya | Detail

Pembalap Moto2 Ini Kewalahan Ladeni Serangan Komentar Warganet Indonesia

Maulana Yusuf
Kamis, 24 Maret 2022, 11:30 WIB
Pembalap Moto2 Ini Kewalahan Ladeni Serangan Komentar Warganet Indonesia
Jake Dixon (FOTO: GPone).

LONDON - Pembalap Moto2 asal Inggris, Jake Dixon mengaku senang saat fans Indonesia mengomentari unggahan miliknya di akun Instagram. Bahkan, Dixon mengaku kewalahan meladeni banyak komentar warganet Indonesia yang membanjiri Instagramnya.

Pembalap GasGas Aspar Team Moto2 itu merasa senang dengan sambutan hangat dari fans Indonesia. Namun, hasil ini membuat Dixon kewalahan menanggapi komentar warganet usai tampil di Moto2 Mandalika 2022.

Hal itu diungkapkan Dixon lewat akun Instagramnya pada Rabu (23/3/2022) malam WIB. Dixon diketahui baru saja kembali ke Inggris setelah balapan akhir pekan di Moto2 Mandalika.

Unggahan dari Jake Dixon usai tampil di Sirkuit Mandalika (Foto: MotoGP)
Unggahan dari Jake Dixon usai tampil di Sirkuit Mandalika (Foto: MotoGP)

“Tiba kembali di Inggris setelah balapan akhir pekan yang luar biasa di @themandalikagp @asparteam,” tulis Dixon di akun Instagramnya, Rabu (23/3/2022).

“Kewalahan dengan semua komentar yang Anda semua berikan kepada saya, saya baru saja membaca komentar dan itu membuat saya sangat senang,” imbuh Dixon.

Sayangnya pada gelaran tersebut, Dixon gagal finis setelah mengalami kecelakaan. Untungnya kegagalannya tak membuat fans Indonesia kecewa dan berbalik memberikan dukungan

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1362 seconds [13]