Balap Lainnya | Detail

Pembalap Malaysia Menangi IATC 2022, Reykat Fadillah Posisi Ketujuh

Andika Rachmansyah
Minggu, 20 Maret 2022, 10:17 WIB
Pembalap Malaysia Menangi IATC 2022, Reykat Fadillah Posisi Ketujuh
Reykaat Fadillah finis posisi ketujuh pada IATC 2022 balapan kedua di Sirkuit Internasional Mandalika (Foto: Instagram/@reykaat)

LOMBOK – Pembalap Malaysia, Hakim Danish memenangi balapan kedua Idemitsu Asian Talent Cup (ATC) 2022 pada Minggu (20/3/2022) pagi WIB. Hakim Danish mampu memertahankan kemenangannya di balapan yang berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Sebelumnya, Hakim Danish juga memenangi balapan pertama Asia Talent Cup 2022 pada Sabtu (19/3/2022). Kali ini, Hakim Danis kembali menang dengan diikuti oleh duo pembalap Jepang yaitu Gun Mie dan Shinya Ezawa secara berurutan.

Sementara itu, pembalap Indonesia yaitu Reykat Yusuf Fadillah, mengalami penurunan. Kali ini, Rekyat harus puas berada di urutan ketujuh.

Seperti diketahui, di balapan pertama, Reykat Fadillah sempat berhasil mencuri perhatian. Pasalnya, dia berhasil naik podium karena finis di posisi ketiga.

Selain Reykat, ada satu pembalap binaan Astra Honda Motor (AHM) lainnya yang juga menembus 10 besar pada race kedua. Adalah Muhammad Diandra Trihardika. Dia tampil lebih menjanjikan dengan finis di peringkat kesembilan.

Adapun dua rider AHM lainnya yaitu  Aan Riswanto dan Zachry Akbar. Keduanya merupakan pembalap wildcard.

Mereka harus puas mengakhiri balapan kedua di luar 10 besar. Dalam balapan yang berlangsung sampai 16 lap itu, Aan duduk di posisi ke-12, sedangkan Zachry ke-18. 

Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+, cek di https://vipl.us/s53nk. Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1347 seconds [13]