Liga Champions | Detail

Pembagian Pot Drawing Liga Champions 2022-2023: Potensi Grup Neraka Menanti Inter Milan

Rifqi Herjoko
Selasa, 31 Mei 2022, 06:35 WIB
Pembagian Pot Drawing Liga Champions 2022-2023: Potensi Grup Neraka Menanti Inter Milan
Drawing Liga Champions (Foto: UEFA)

PARIS – Pembagian pot drawing Liga Champions 2022-2023 sudah dapat diketahui. Terdapat potensi terbentuknya grup neraka yang terdiri dari Paris Saint-Germain, Barcelona, dan Inter Milan.

Dilansir dari The Sun, Selasa (31/5/2022), sejumlah tim peserta Liga Champions telah menempati pot masing-masing. Pot tersebut akan digunakan untuk melakukan drawing babak penyisihan grup nanti.

Beberapa tim kuat Eropa sudah dipastikan menempati pot unggulan di Liga Champions musim depan. Mereka adalah Real Madrid, Manchester City, dan Bayern Munchen.

Real Madrid Juara

Sementara itu, Chelsea, Liverpool, dan Tottenham Hotspur dipastikan menempati pot unggulan kedua untuk undian fase grup Liga Champions musim panas ini. Ketiganya telah menjadi pelanggan tetap di kompetisi elit Eropa selama bertahun-tahun.

Namun, pencapaian itu tidak bisa membantu mereka terhindar dari pot dua. Adapun drawing babak grup Liga Champions musim depan berlangsung 25 Agustus 2022 mendatang.

Nasib sial justru didapat Inter Milan karena mereka mesti menempati pot ketiga. Dengan demikian, ancaman grup neraka sudah menanti mereka dengan berbagai kemungkinan. 

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1338 seconds [12]