logo
Liga Indonesia | Detail

Pemain Sudah Paham Taktik Baru, Persebaya Siap Hadapi Arema FC

Basudiwa Supraja
Selasa, 27 September 2022, 16:17 WIB
Pemain Sudah Paham Taktik Baru, Persebaya Siap Hadapi Arema FC
Skuad Persebaya Surabaya berlatih mengantisipasi bola mati (Foto: Persebaya Surabaya)

SURABAYA - Persebaya Surabaya tampaknya sudah siap menghadapi Arema FC di pekan ke-11 Liga 1 2022-2023.  Asisten pelatih Persebaya, Mustaqim mengatakan, saat ini para penggawanya disebut sudah paham taktik baru yang diterapkan.

"Di latihan, kami coba mempraktikkan cara mengantisipasi serangan dari Arema. Pemain-pemain kalau saya lihat sudah paham. Semoga dengan ini akan membawa hasil positif di pertandingan," papar Mustaqim, dikutip dari LIB, Selasa (27/9/2022).

Adapun laga Arema FC vs Persebaya Surabaya itu digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu 1 Oktober 2022 malam WIB.  Ini akan menjadi laga sengit yang terjadi pada pekan ke-11 Liga 1 2022-2023.

Bajul Ijo saat ini berada di peringkat ke-14 dengan total tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan enam kekalahan dari 10 laga yang dijalani. Mereka baru mengantongi 10 poin hingga saat ini.

Tercatat, Persebaya telah menelan tiga kekalahan beruntun. Hasil negatif itu menjadi evaluasi besar bagi skuad asuhan Aji Santoso.

Di sisi lain, Arema FC justru mulai meraih hasil positif. Mereka menempati peringkat kesembilan klasemen dengan empat kemenangan dan kekalahan serta dua hasil imbang dari 10 laga.

Singo Edan saat ini mengemas 14 poin. Tentu saja, bermain di kandang menjadi keuntungan bagi tim asuhan Javier Roca pada laga bertajuk Derby Jawa Timur tersebut.

Sebaliknya, bermain di Kanjuruhan akan menjadi tantangan besar bagi Persebaya. Meski demikian, Marselino Ferdinan dan kawan-kawan sudah siap menatap laga tersebut.

Editor : Wikanto Arungbudoyo

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1984 seconds [12]