Sportainment | Detail

Pemain PSG yang Diduga Sewa Preman untuk Hajar Rekannya Sendiri Dibebaskan Polisi

Andhika Khoirul Huda
Jum'at, 12 November 2021, 06:42 WIB
Pemain PSG yang Diduga Sewa Preman untuk Hajar Rekannya Sendiri Dibebaskan Polisi
Aminata Diallo dan Kheira Hamraoui

VERSAILLES – Penggawa Paris Saint-Germain (PSG) putri, Aminata Diallo, dikabarkan menyewa preman untuk menghajar rekan setimnya sendiri, Kheira Hamraoui. Akan tetapi, Diallo justru kini dibebaskan polisi dari dakwaan.

Menurut laporan dari JOE, Jumat (12/11/2021), Diallo telah dibebaskan tanpa tuduhan oleh Polisi Prancis. Sementara itu, Kantor Kejaksaan Versailles juga tidak memberikan komentar apa pun soal penyelidikan lebih lanjut atas kasus tersebut.

Sebelumnya, Diallo dilaporkan mempekerjakan dua pria untuk menyerang Hamraoui agar bisa mendapatkan posisi starter di tim. Sebab, Diallo dan Hamraoui bermain di posisi yang sama, baik saat membela PSG maupun Tim Nasional Prancis Putri.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (4/11/2021) lalu. Saat itu, Diallo mengantar pulang Hamroui dan tiba-tiba mereka diserang dengan besi oleh dua pria yang mengenakan topeng di wajah. Setelah itu, Hamroui yang dipukul pada bagian kakinya harus mendapatkan jahitan, termasuk di bagian tangannya juga.

Dengan cedera tersebut, Hamraoui pun harus absen pada laga Liga Champions antara PSG melawan Real Madrid. Sebab, dia masih harus menjalani perawatan lebih lanjut di rumah sakit.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2339 seconds [13]