Liga Indonesia | Detail

Pemain Persija Diminta Jaga Fokus Hadapi Rans Nusantara FC di Piala Presiden 2022

Rio Eristiawan
Senin, 20 Juni 2022, 12:03 WIB
Pemain Persija Diminta Jaga Fokus Hadapi Rans Nusantara FC di Piala Presiden 2022
Skuad Persija Jakarta di Piala Presiden 2022 (Foto; Twitter/Persija Jakarta)

SAMARINDA  - Bek Persija Jakarta, Barnabas Sobor, meminta rekan-rekanya untuk menjaga fokus saat menghadapi Rans Nusantara FC. Hal tersebut berkaca dari hasil buruk Macan Kemayoran  -julukan Persija Jakarta- di laga sebelumnya.

Persija akan menghadapi Rans Nusantara FC di pertandingan kedua Grup B Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Rabu (22/6/2022) malam WIB. Pertandingan nanti, Macan Kemayoran akan mencoba bangkit usai menelan kekalahan dari Barito Putera dengan skor 0-2.

Persija vs Barito di Piala Presiden 2022 (Foto: Media Persija)

Bukan hanya Persija yang ingin mendapatkan kemenangan di laga nanti. Rans pun mengincar kemenangan perdana, setelah dua pertandingan hanya mampu bermain imbang.

Menghadapi Rans, Sober mengatakan para pemain Persija harus lebih fokus dan konsisten. Namun pemain berusia 19 tahun itu menjelaskan kemenangan timnya berada di tangan Tuhan.

“Mungkin di pertandingan berikutnya melawan Rans kami harus lebih fokus dan konsentrasi dari babak pertama sampai babak kedua. Jika Tuhan berkehendak kami rasa bisa meraih Kemenangan,” kata Sobor dilansir dari laman resmi Persija, Senin (20/6/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1308 seconds [12]