logo
Bola Lainnya | Detail

Pemain dan Staff Man United Alami Keracunan Makanan Usai Pulang dari Markas Sheriff Tiraspol

Ilham Sigit Pratama
Selasa, 20 September 2022, 09:45 WIB
Pemain dan Staff Man United Alami Keracunan Makanan Usai Pulang dari Markas Sheriff Tiraspol
Cristiano Ronaldo memegang bola usai pertandingan Sheriff Tiraspol vs Man United di Liga Europa 2022-2023 (Foto: Reuters/Peter Cziborra)

MANCHESTER – Sejumlah pemain dan staf Manchester United dilaporkan mengalami keracunan. Hal itu terjadi usai mereka menjalani laga tandang melawan Sheriff Tiraspol pada lanjutan Grup E Liga Europa 2022-2023.

Setan Merah berhasil mencuri poin penuh pada lawatan mereka ke markas Sheriff Tiraspol, Kamis (15/9/2022) kemarin. Tim besutan Erik Ten Hag itu menang atas tuan rumah dengan skor 2-0 lewat gol yang dicetak Jadon Sancho (17’) dan Cristiano Ronaldo (39’).

Sheriff Tiraspol vs Man United di Liga Europa 2022-2023 (Foto: Reuters)
Sheriff Tiraspol vs Man United di Liga Europa 2022-2023 (Foto: Reuters)

Namun, terdapat kabar buruk yang dialami Setan Merah usai jalani perjalanannya dari tim asal Moldova itu. Pasalnya, beberapa pemain dan staff Man United yang jatuh sakit setelah lawatannya ke markas Sheriff Tiraspol.

Menurut laporan Metro, Selasa (20/9/2022), sebanyak 12 orang yang terdiri dari pemain dan staff Man United merasa tidak enak badan setelah lewati perjalanannya dari Sheriff Tiraspol. Kabarnya, mereka semua megalami keracunan makanan.

Sementara itu, pihak tim masih mencari tahu asal muasal hal tersebut bisa terjadi. Apakah skuad Setan Merah alami keracunan makanan saat mereka dalam perjalanan pulang di pesawat, atau saat sedang berada di Moldova, negara asal klub Sheriff Tiraspol.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1731 seconds [13]