Liga Inggris | Detail

Pemain Chelsea Desak Thomas Tuchel Rekrut Striker Everton Richarlison

Rifqi Herjoko
Kamis, 23 Juni 2022, 15:02 WIB
Pemain Chelsea Desak Thomas Tuchel Rekrut Striker Everton Richarlison
Penyerang Everton, Richarlison (Foto: Premier League)

LONDON – Sejumlah pemain Chelsea dilaporkan tengah mendesak pelatih Thomas Tuchel untuk merekrut striker tajam Everton, Richarlison. Dia diplot untuk menggantikan Romelu Lukaku.

Para bintang senior Chelsea diklaim ingin melihat Richarlison bergabung. Sang striker dianggap sebagai kandidat pemain yang penting untuk memperkuat skuad Chelsea musim depan.

Dilansir dari The Sun, Kamis (23/6/2022), Chelsea tengah bersaing dengan Tottenham Hotspur dan Arsenal untuk merekrut Richarlison. Adapun penyerang asal Brasil itu memiliki nilai pasar sebesar 50 juta poundsterling (Rp909 miliar).

Richarlison akan menjadi pengganti ideal bagi Lukaku. Adapun pria asal Belgia itu tengah dalam perjalanan kembali ke Inter Milan dengan status pinjaman. Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, pun tengah mencari kandidat terbaik untuk memperkuat lini serang klub.

Richarlison, Raheem Sterling dan Ousmane Dembele tengah dikaitkan erat dengan kepindahan ke Stamford Bridge. Ketiganya dianggap sebagai kandidat ideal untuk skuad Chelsea musim depan.

Namun, rumor terkait perekrutan Richarlison menarik perhatian beberapa pemain Chelsea. Mereka diyakini ingin melihat striker asal Brasil itu merapat ke Chelsea di bursa transfer musim panas ini.

Di sisi lain, Richarlison masih memiliki dua tahun tersisa di kontraknya. Pria berusia 25 tahun itu telah mencetak 11 gol di semua kompetisi musim lalu. Sang striker turut andil membawa Everton menghindar dari zona degradasi musim lalu.

Kepindahan Richarlison ke Chelsea diyakini bakal membuat lini serang klub bertambah kuat. Lantas, menarik untuk menanti apakah transfer tersebut akan benar-benar terjadi nanti.
 

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1426 seconds [13]