logo
Liga Spanyol | Detail

Pemain Buangan Man City Jadi Alternatif Barcelona Jika Gagal Gaet Marcos Alonso

Fitradian Dhimas Kurniawan
Rabu, 03 Agustus 2022, 12:30 WIB
Pemain Buangan Man City Jadi Alternatif Barcelona Jika Gagal Gaet Marcos Alonso
Barcelona tengah mencari alternatif jika Marcos Alonso gagal didapatkan. (Foto: REUTER)

BARCELONA - Barcelona tengah mencari alternatif jika Marcos Alonso gagal didapatkan. Nama alternatif itu adalah pemain buangan Manchester City yaitu Angelino

Sudah bukan rahasia, saat ini Barcelona tengah mengincar dua pemain Chelsea. Antara lain Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso, yang terus dikaitkan sejak jendela transfer musim panas 2022 dibuka.

Hanya saja, seperti dikabarkan Football Espana, Selasa (2/8/2022), tampaknya keinginan Xavi Hernandez untuk mendapat kedua pemain itu sulit diwujudkan. Oleh sebab itu, mereka pun mulai mencari alternatif.

Sejumlah bek berkualitas pun dipertimbangkan sebagai opsi pengganti. Termasuk salah satunya adalah Angelino yang saat ini tengah membela klub Jerman, RB Leipzig.

Peluang Barcelona mendapatkan pemain buangan Man City terbilang cukup besar. Pasalnya, dia mulai tersisihkan di dalam klubnya. Waktu bermainnya mulai berkurang, sejak kedatangan David Raum.

Leipzig pun ingin melepas Angelino, baik sebagai pinjaman atau permanen. Hanya saja, jika Barcelona hanya meminjam, Leipzig mendesak agar disertakan dengan klausul wajib permanen.

Selain Angelino, Barcelona juga mempertimbangkan opsi menggaet bek Tottenham Hotspur, Sergio Reguilon. Hanya saja, tampaknya sulit untuk menebus Reguilon dari Tottenham.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1632 seconds [13]