logo
Bola Lainnya | Detail

Pelatih Ungkap Alasan Stop Pemain Indonesia Cetak Gol Lawan Kamboja di ASEAN Para Games 2022

Basudiwa Supraja
Rabu, 03 Agustus 2022, 22:15 WIB
Pelatih Ungkap Alasan Stop Pemain Indonesia Cetak Gol Lawan Kamboja di ASEAN Para Games 2022
Suasana akrab pemain Indonesia dan Kamboja di laga CP Football ASEAN Para Games 2022 (Foto: Sportstars.id/Basudiwa Supraja)

SOLO - Pelatih Timnas CP Football Indonesia, Anshar Ahmad, mengaku sengaja meminta kepada pemainnya untuk berhenti cetak gol saat menjamu Kamboja. Tujuan Anshar karena ingin menciptakan permainan yang menghibur kepada publik.

Seperti yang diketahui, Tim Merah Putih mendulang kemenangan atas Kamboja. Momen itu terjadi pada babak semifinal CP Football ASEAN Para Games 2022.

Laga tersebut digelar di Stadion Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS) pada Rabu (3/8/2022). Skuad Garuda sukses menang dengan skor telak 9-2.

Diketahui pertandingan sejatinya bisa dihentikan jika skor Timnas Indonesia mencapai angka 10. Namun Anshar tidak ingin semata-mata mengincar kemenangan.

Dia juga berniat untuk membangun tali persahabatan dengan Kamboja. Pasalnya, Tim Merah Putih akan bertamu ke Kamboja pada kesempatan ASEAN Para Games 2023 mendatang.

Mengingat Kamboja mendapat giliran sebagai tuan rumah SEA Games 2023 dan juga ASEAN Para Games 2023. Anshar pun sadar akan pentingnya menjalin hubungan tersebut dari sekarang.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1522 seconds [13]