Liga Spanyol | Detail

Pelatih Timnas Wales Kecam Real Madrid yang Jadikan Gareth Bale Anak Tiri

Maulana Yusuf
Senin, 25 April 2022, 17:15 WIB
Pelatih Timnas Wales Kecam Real Madrid yang Jadikan Gareth Bale Anak Tiri
Pelatih sementara Wales, Robert Page (Foto: AP)

CARDIFF – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Wales Rob Page, mengecam perlakuan Real Madrid terhadap salah satu pemain andalannya, Gareth Bale. Page mengatakan seperti itu lantaran Bale diduga banyak mendapatkan cemoohan fans selama di Madrid seperti anak tiri yang tidak mendapat dukungan dari klub.

Diketahui, Bale akan meninggalkan Los Blancos –julukan Madrid- di musim panas ini. Pasalnya, Madrid saat ini belum melakukan pembicaraan terkait perpanjangan kontrak sang pemain yang kerap cedera itu.

Terlepas dari raihan dua gelar Liga Spanyol dan empat gelar juara Liga Champions, nama Bale di Madrid terlihat semakin negatif bagi pemain berusia 32 tahun itu. Padahal, sebentar lagi Madrid akan mencicipi gelar Liga Spanyol 2021-2022.

Menurut Page, Bale seharusnya mendapatkan pujian lantaran penampilannya yang apik bersama Timnas Wales. Pemain berusia 32 tahun itu kerap menjadi pemain inti di Timnas Wales.

“Gareth pantas mendapatkan semua pujian karena membuatnya bekerja dengan kami,” papar Page, dilansir dari Football Espana, Senin (25/4/2022).

Namun, Bale justru mendapatkan cemoohan dari berbagai pihak saat berada di Madrid. Hal itu sangat memalukan dan menjadi kecaman dari Page yang ditunjukkan kepada klub raksasa Liga Spanyol tersebut.

“Ini memalukan (bagaimana dia diperlakukan di Madrid), apa yang dia alami di sana mengerikan ,” cetus Page.

Beruntungnya, Bale memiliki mental yang kuat. Meskipun Page tidak merinci kesalahan apa saja yang dilakukan Madrid terhadap Bale, namun terlepas dari hal itu Page menganggap Bale adalah pria yang baik.

“Tetapi dia memiliki kekuatan mental yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Dia adalah pria paling positif yang pernah Anda temui,” pungkas Page.
 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1373 seconds [13]