logo
Tim Nasional | Detail

Pelatih Timnas Malaysia U-16 Ngeles Diam-diam Pantau Timnas Indonesia U-16 dari Tribune Penonton

Andri Bagus Syaeful
Jum'at, 07 Oktober 2022, 21:01 WIB
Pelatih Timnas Malaysia U-16 Ngeles Diam-diam Pantau Timnas Indonesia U-16 dari Tribune Penonton
Staf pelatih Timnas Malaysia pantau permainan Timnas Indonesia (Foto: Andri Bagus/MPI)

BOGOR - Pelatih Timnas Malaysia U-16 Osmera Bin Omaro menampik diam-diam mengamati permainan Timnas Indonesia langsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor beberapa waktu lalu. 

Perlu diketahui, kedua tim akan bertemu dalam laga terakhir babak penyisihan Grup Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, pada Minggu (9/10/2022).

Padahal, berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia (MPI), Osmera Bin Omaro sempat menyaksikan langsung laga Timnas Indonesia melawan Uni Emirat Arab (UEA) di Stadion Pakansari, Rabu (5/10/2022). Osmera tampak fokus mengamati laga tersebut.

Dia bersama dua orang lainnya dari staf kepelatihan Malaysia untuk mengamati permainan Timnas Indonesia U-16. Tidak hanya itu, permainan tim asuhan Bima Sakti pun turut direkam karena ada kamera yang dibawa tim Malaysia saat menyaksikan laga itu.

Namun, pelatih itu dengan tegas menampik mengamati laga tim berjuluk Garuda Muda di stadion. Sebab, dia mengatakan hanya mengamati lewat tayangan televisi.

"Untuk lawan Indonesia mungkin karena pertandingan disiarkan secara langsung. Jadi, saya bisa lihat di internet," ucap Osmera Bin Omaro di Bogor, Jumat (7/10/2022).

Sementara itu, menurutnya laga melawan Timnas Indonesia U-16 tidak akan mudah. Sebab, tuan rumah Malaysia merupakan adalah salah satu unggulan di Grup B.

"Indonesia, tim bagus, motivasi tinggi. Kami akan turun hari Minggu," ucapnya. Osmera Bin Omaro mengatakan Malaysia tidak akan gentar melawan tim tuan rumah. Lantaran, segala kemungkinan masih bisa terjadi. "Sebagai mana kami lihat bola itu bulat," pungkasnya.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2005 seconds [13]