Liga Indonesia | Detail

Pelatih Sementara Bali United Kirim Psywar untuk Persib Bandung

Cikal Bintang Raissatria
Rabu, 12 Januari 2022, 23:30 WIB
Pelatih Sementara Bali United Kirim <i>Psywar</i> untuk Persib Bandung
Pelatih sementara Bali United, Yogi Nugraha (Foto: Twitter)

DENPASAR – Pelatih sementara Bali United, Yogi Nugraha, mengaku tidak gentar melawan Persib Bandung pada pekan ke-19 Liga 1 2021-2022. Bahkan Yogi sudah mengirim psywar kepada calon lawannya itu.

Yogi mengaku anak asuh siap meraih tiga poin dari Maung Bandung pada laga yang digelar di Gelora Ngurah Rai Denpasar, Bali, Indonesia pada Rabu (13/1/2022) pukul 20.45 WIB. Kendati dihadapi oleh jadwal padat, pengganti Stefano Cuggura itu menegaskan akan tetap membidik kemenangan dalam pertandingan tersebut.

“Besok adalah pertandingan besar, pertandingan yang mungkin banyak (orang) yang tunggu. Saya respek dengan Persib Bandung, tim besar yang penuh dengan sejarah, dan juga kita menghadapi Persib dengan jadwal yang cukup padat,” kata Yogi dalam konferensi pers pra-pertandingan, Rabu (13/1/2022).

“Tapi itu bukan menjadi sebuah alasan bagi kami (untuk mengalah), kami menikmati jadwal yang padat ini. Lalu, perihal untuk menghadapi Persib pemain sudah siap. Perihal taktik saya tidak bisa berbicara di sini,” tambahnya.

Jadwal yang Serdadu Tridatu memang tergolong padat. Dalam kurun waktu sebulan, anak asuh Coach Teco itu harus menjalani lima pertandingan dalam waktu berdekatan.

Melvin Platje Tinggalkan Bali United
Melvin Platje Tinggalkan Bali United

Sementara, Teco akan memantau dari jauh lantaran masih menjalani kursus kepelatihan lisensi A Pro di Brasil. Namun begitu, kekuatan Serdadu Tridatu tentu masih akan tetap sama di bawah kendali Yogi.

Pertandingan itu akan terasa penting bagi kedua tim untuk meraih tiga poin. Sebab, Bali United menatap kans masuk ke tiga besar, dan Persib Bandung ingin mempertahankan puncak klasemen di Liga 1 2021-2022.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1177 seconds [12]