logo
Liga Indonesia | Detail

Pelatih PSIS Semarang Pantang Remehkan Kekuatan Barito Putera

Andri Bagus Syaeful
Jum'at, 05 Agustus 2022, 19:30 WIB
Pelatih PSIS Semarang Pantang Remehkan Kekuatan Barito Putera
Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre (Foto: PSIS Semarang)

SEMARANG - Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre, tak mau menganggap remeh kekuatan Barito Putera pada matchday ketiga Liga 2022-2023. Dia pun mewanti-wanti anak asuhnya agar tampil baik di laga nanti.

Kedua tim akan saling bentrok di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (6/8/2022). PSIS lebih diunggulkan karena menyandang status sebagai tuan rumah.

Di sisi lain, Sergio Alexandre mengakui bahwa calon lawannya sedang kepercayaan diri yang tinggi. Sebab, pada pekan sebelumnya Barito Putera berhasil menang atas Borneo FC dengan skor 2-1.

Sementara itu, PSIS belum pernah mendapatkan poin penuh. Mereka sebelumnya bermain imbang 2-2 dengan RANS Nusantara, dan kalah 1-2 dari Arema FC.

Sergio Alexandre (Foto: Instagram)
Sergio Alexandre (Foto: Instagram)

"Barito kalah sekali dan menang sekali. PSIS sudah dua kali pertandingan dan belum mendapatkan hasil yang cukup baik," kata Sergio Alexandre dalam konferensi pers, Jumat (5/8/2022).

Dia mengatakan persiapan tim sudah cukup matang dalam laga nanti. Oleh karena itu, dirinya harapkan para pemain tampil maksimal agar bisa meraih poin penuh.

"Persiapan berjalan baik dan normal. PSIS Sudah siap untuk pertandingan besok," ucapnya.

Sergio Alexandre mengatakan belum mau bicara soal peluang Carlos Fortes bermain atau tidak setelah pulih dari cedera. Lantaran, kondisi pemain itu masih terus dipantau.

"Carlos Fortes tetap stay di tim. Dia sudah bergabung latihan. Keputusan akan main di awal atau akhir. Kami lihat besok," tutupnya.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1577 seconds [13]