Basket | Detail

Pelatih LA Lakers Puji Selangit Penampilan Carmelo Anthony

Andika Rachmansyah
Senin, 03 Januari 2022, 18:15 WIB
Pelatih LA Lakers Puji Selangit Penampilan Carmelo Anthony
Pemain veteran Los Angeles Lakers, Carmelo Anthony (Foto: REUTERS)

LOS ANGELES - Pelatih Los Angeles Lakers, Frank Vogel, memberikan pujian tinggi untuk penampilan Carmelo Anthony saat melawan Minnesota Timberwoles, Senin (3/1/2022). Pasalnya pemain vetaran itu sukses mencetak lima poin beruntun di laga tersebut.

Dalam laga tersebut, Anthony mampu mencatatkan 14 poin, satu assist, dan tiga rebound. Koleksi ini tersebut kalah jauh jika dibandingkan dengan LeBron James yang sukses cetak 26 poin, lima assist, dan tujuh rebound.

Namun, sumbangan poin yang dilakukan Anthony cukup penting pada laga tersebut. Terlebih saat itu Lakers dalam posisi tertinggal.

Usai laga Vogel selaku pelatih dari Lakers memberikan sanjungannya bagi Anthony. Pelatih berusia 48 tahun itu menilai anak asuhnya tersebut bermain dengan sangat apik.

“Dia melakukan pekerjaan yang hebat untuk kami sepanjang tahun,” ujar Vogel, dikutip dari Bellingham Herald, Senin (3/1/2021).

“Dia membawa banyak integritas bola basket ke tim kami, memastikan para pemain bermain dengan cara yang benar saat menyerang,” pungkasnya.

Tampil di Staples Arena Center, duel antara Lakers kontra Timberwolves berjalan cukup alot. Pasalnya, kedua tim saling mengejar kedudukan sejak kuarter pertama.

Lakers yang unggul pada kuarter pertama harus tertinggal di kuarter kedua dan ketiga. Akan tetapi di kuarter keempat, LeBron James dan kawan-kawan sukses membalikan keadaan dan meraih kemenangan 108-103 atas Timberwolves.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1125 seconds [13]