Basket | Detail

Pelatih Golden State Warriors Tak Sabar Lihat Comeback Klay Thompson

Rio Eristiawan
Jum'at, 24 September 2021, 18:10 WIB
Pelatih Golden State Warriors Tak Sabar Lihat <i>Comeback</i> Klay Thompson
Klay Thompson dipercaya akan segera comeback bersama Golden State Warriors (Foto: NBA)

SAN FRANCISCO – Pelatih Golden State Warriors, Steve Kerr, sudah tidak sabar melihat comeback Klay Thompson bersama timnya. Kerr yakin Thompson akan memberikan penampilan terbaiknya musim depan di kandang Warriors yang baru yaitu Chase Center.

Sebelumnya, Thompson mengalami cedera ACL di gim enam Final NBA 2019. Dia mendirita cedera Achilles sebelum dimulainya musim 2020-2021. Kondisi itu membuatnya absen selama satu musim dan belum memainkan satu pertandingan pun di kandang anyar Warriors, Chase Center.

Kini pemain yang bermain di posisi guard itu akan segera kembali bergabung dengan tim usai proses pemulihannya berjalan baik. Sang pelatih pun sudah lama menantikan pemainnya itu kembali ke lapangan.

“Saya tahu saat menontonnya setiap hari di lapangan, dia benar-benar bergerak dengan baik, dia dalam kondisi yang baik, bahagia dan bersemangat untuk kembali ke lapangan bersama para pemain Warriors,” kata Kerr dilansir dari NBC Sports, Jumat (24/9/2021).

Kerr mengatakan tidak sabar menantikan penampilan Thompson pada awal kompetisi yang akan pertama kalinya muncul di depan publik Warriors. Menurutnya itu akan menjadi momen emosional untuk Thompson dan para penggemar.

“Awal pekan kompetisi baru dimulai dan saya terus memikirkan momen di mana Klay Thompson melangkah keluar ke dalam lapangan di Chase Center untuk pertama kalinya, itu akan sangat emosional bagi penggemar maupun tim,”ucapnya.

"Anda memikirkan semua arti Klay bagi penjualan produk tim, apa artinya bagi basis penggemar kami dan apa yang telah dia lalui selama dua tahun terakhir hanya untuk pulih dari cedera. Dia akhirnya mencapai puncaknya, dan dia merasakannya Anda dapat melihatnya di jalannya, dia bersemangat untuk kembali bermain dan waktunya telah semakin dekat,” imbuhnya.

Warriors sendiri dijadwalkan akan menjalani beberapa laga pramusim sebelum memulai kompetisi NBA 2021-2022 pada 19 Oktober 2021. Mereka akan menjalani lima laga, di mana satu diantaranya akan berhadapan dengan LA Lakers pada 9 dan 13 Oktober 2021 pagi WIB.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2069 seconds [13]