Tim Nasional | Detail

Pelatih Filipina Akui Segan dengan Kualitas Shin Tae-yong

Tino Satrio
Kamis, 12 Mei 2022, 17:10 WIB
Pelatih Filipina Akui Segan dengan Kualitas Shin Tae-yong
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong (Foto: Istimewa)

HANOI - Kekhawatiran menghantui pelatih Timnas Filipina U-23, Norman Fegidero jelang laga melawan Indonesia di SEA Games 2021, Jumat (13/5/2022). Secara tegas Norman mengaku segan dengan kualitas yang dimiliki oleh Shin Tae-yong.

Seperti diketahui laga Indonesia vs Filipina di SEA Games 2021, akan berlangsung Jumat (13/5/2022) di Stadion Viet Tri, Phu Tho. Kemenangan menjadi harga mati jika ingin berjuang mendapatkan tiket semifinal.

Namun The Azkals Muda enggan membiarkan hal tersebut terjadi dengan mudahnya. Pasalnya, Norman Fegidero sudah menjanjikan bahwa pasukannya akan menghadirkan kejutan dalam bentrokan nanti.

Pelatih Timnas Flipina U-23, Norman Fegidero (Foto: Twitter)
Pelatih Timnas Flipina U-23, Norman Fegidero (Foto: Twitter)

Kendati bertekad memberikan kejutan, Norman sedikit khawatir dengan stretagi yang akan dilancarkan oleh Marc Klok dan kawan-kawan. Sebab, Shin Tae-yong dianggap memiliki kualitas dalam meramu taktik permainan.

Seperti saat Piala AFF 2020 lalu, strategi Shin Tae-yong dicap sebagai taktik bunglon yang sulit ditebak dan selalu berubah-ubah. Sayang seribu sayang, Tim Garuda harus menyudahi kompetisi sebagai runner-up, usai dilumat Thailand.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1407 seconds [13]