logo
Tim Nasional | Detail

Pelatih Curacao Sangat Terkesan dengan Keramahan Orang Indonesia

Rio Eristiawan
Sabtu, 24 September 2022, 04:41 WIB
Pelatih Curacao Sangat Terkesan dengan Keramahan Orang Indonesia
Timnas Curacao berangkat ke Indonesia jelang FIFA Matchday (Foto: Twitter)

BANDUNG  - Pelatih Timnas Curacao, Remko Bicentini, mengaku dirinya sudah mengetahui Indonesia sebelum tiba di Tanah Air. Meski begitu, dirinya pun tetap terkesan dengan keramahan orang-orang Indonesia.

Timnas Curacao bakal menghadapi Indonesia dalam pertandingan FIFA Matchday sebanyak dua laga. Pertandingan ini akan menjadi laga yang menarik untuk kedua tim.

Seperti diketahui, Pertandingan pertama bakal berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (24/9/2022) malam WIB, Sedangkan pertandingan kedua berlangsung di Stadion Pakansari, Selasa (27/9/2022) mendatang.

Curacao melakukan perjalanan jauh melalui Amsterdam, Belanda, sebelum tiba di Indonesia pada Rabu (21/9/2022). Bicentini mengakui timnya tidak memiliki banyak waktu untuk mencari informasi mengenai Indonesia, karena harus menempuh perjalan jauh.

"Sebenarnya kami tidak punya banyak waktu (mencari tahu Indonesia. Kami harus (Melakukan) perjalan jauh dari hotel ke bandara," kata Bincentini dalam konferensi pers, Jumat (23/9/2022).

Meski demikian, Ia mengaku sudah mengetahui soal keramahan orang Indonesia. Pelatih berusia 54 tahun itu pun terkesan dengan keramahan tersebut dan fasilitas di Indonesia.

"Kami sudah cari tau soal Indonesia. Kami sudah tahu ramahnya warga Indonesia. Kami (harus) melalui perjalan panjang untuk ke sini. Pengalaman baru untuk kami, kita sudah coba stadion di sini dan lapangan cukup bagus," tuturnya.

"Orang-orangnya (Indonesia) ramah. Ini menjadi motivasi untuk menang di sini," pungkasnya.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1723 seconds [13]