logo
Tim Nasional | Detail

Pelatih Cuaraco Puji Dua Pemain Timnas Indonesia

Rio Eristiawan
Sabtu, 24 September 2022, 02:40 WIB
Pelatih Cuaraco Puji Dua Pemain Timnas Indonesia
Nadeo Argawinata. (SportStar.id/Hadi Febriansyah)

BANDUNG - Pelatih Curacao, Remko Bicentini, diam-diam memberikan pujian kepada dua pemain Timnas Indonesia. Kedua pemain tersebut adalah Pratama Arhan dan penjaga gawang Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata

Pujian tersebut tak lepas dari analisis yang sudah ia lakukan sebelum FIFA Matchday ini. Menurutnya Arhan dan Nadeo adalah pemain bertalenta. 

Timnas Indonesia bakal menghadapi Curacao dalam pertandingan FIFA Matchday di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (24/9/2022). Dalam pertandingan nanti, Skuad Garuda diprediksi tidak akan mudah untuk bisa mengalahkan La Familia Azul  -julukan timnas Curacao.

Bertindak sebagai tim tamu, Curacao menargetkan kemenangan di pertandingan nanti. Namun menyadari timnya tidak akan mudah untuk mendapatkan kemenangan, terlebih dengan adanya Arhan dan Nadeo membuat Indonesia sulit untuk dikalahkan.

"Tentu saja kami harus mengantisipasi 23 pemain, seluruhnya. Namun saya memang melihat sejumlah pemain bertalenta, seperti Arhan yang bermain di bek kiri, saya rasa dia sangat baik, kemudian juga sang kiper (Nadeo Argawinata)" kata Bicentini dalam konferensi pers, Jumat (23/9/2022).

Pelatih berusia 54 tahun itu mengaku sudah memantau performa timnas Indonesia. Ia pun sudah tak sabar untuk melihat bagaimana timnya menghadapi anak asuh Shin Tae-yong.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1646 seconds [12]