logo
Liga Inggris | Detail

Pelatih Cheltenham Town Tak Sabar untuk Mainkan Elkan Baggott

Ilham Sigit Pratama
Senin, 23 Januari 2023, 00:20 WIB
Pelatih Cheltenham Town Tak Sabar untuk Mainkan Elkan Baggott
Elkan Baggott resmi bergabung ke Cheltenham Town FC (Foto: Istimewa)

PLYMOUTH - Pelatih Cheltenham Town, Wade Elliott mengaku tak sabar untuk memainkan bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott. Terlebih tim barunya itu tengah mengalami hasil minor di sejumlah laga terakhir.

Sebelumnya, Cheltenham kalah 2-4 oleh tim pemuncak klasemen, Plymouth Argyle pada lanjutan League One 2022-2023, kompetisi kasta ketiga Liga Inggris. Laga itu berlangsung di Home Park, Plymouth, Sabtu (21/1/2023) malam WIB.

Elliott lantas membeberkan alasannya belum memberikan debut untuk Elkan. Menurutnya, bek jangkung itu belum siap tampil karena baru berlatih satu kali bersama tim barunya.

Elkan Baggott telah resmi dipinjam Cheltenham Town FC dari Ipswich Town pada bursa transfer Januari 2023.  (FOTO: Instagram @elkanbaggott)

Namun Elliott berharap Elkan segera siap diturunkan. Pelatih berusia 44 tahun itu ingin pemain barunya itu tersedia di laga menghadapi Sheffield Wednesday pada Rabu, (25/1/2023).

“Ya, dia (Elkan) sudah masuk selama satu hari, melihatnya sedikit dan semoga Elkan dan Jacko (Ryan Jackson) akan kembali (bermain),” kata Elliott dilansir Gloucesterhire Live, Minggu (22/1/2023).

Cheltenham sendiri tengah terseok-seok menyusul tujuh kekalahan beruntun di League One. Saat ini, The Robins -julukan Cheltenham- menghuni peringkat 18 klasemen sementara dengan perolehan 28 poin, hasil delapan kemenangan, empat hasil imbang dan 14 kekalahan.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1806 seconds [12]