Liga Indonesia | Detail

Pelatih Borneo FC Anggap Semua Pemain Persija Jakarta Berbahaya

Basudiwa Supraja
Senin, 29 November 2021, 16:55 WIB
Pelatih Borneo FC Anggap Semua Pemain Persija Jakarta Berbahaya
Pelatih Borneo FC, Risto Vidakovic menganggap semua pemain Persija Jakarta berbahaya. (LIB)

MAGELANG - Pelatih Borneo FC, Risto Vidakovic menganggap semua pemain Persija Jakarta berbahaya. Vidakovic mengakui pertandingan melawan Persija dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 nanti akan menjadi sebuah laga yang berat. 

Dia memperkirakan bahwa para pemain klub Macan Kemayoran itu tampil beringas lebih dari sebelumnya. Pasalnya Persija baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-93 pada Minggu (28/11/2021). 

Itu tentu akan menjadi sebuah amunisi mental besar bagi skuad Persija untuk menang dalam laga kontra Borneo yang akan digelar pada Senin (29/11/2021) pukul 20.45 WIB nanti.

“Saya rasa mereka akan lebih berbahaya karena mereka akan totalitas di pertandingan dan berusaha untuk menang. Saya berekspektasi laga ini akan berat dengan intensitas dan tekanan dari mereka. Saya rasa kami harus bersiap untuk ini,” beber Risto, dikutip dari laman resmi Borneo, Senin (29/11/2021).

Vidakovic tidak akan memberikan perhatian khusus terhadap pemain tertentu Persija kali ini. Baginya semua pemin Persija sangat berbahaya.

“Tapi saya rasa kami harus melihat keseluruhan tim dan bagaimana penampilan mereka. Dan pada akhirnya kami akan bermain melawan Persija, bukan 1 pemain saja,” tambahnya.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1190 seconds [12]