logo
Liga Spanyol | Detail

Pedri Sebut Barcelona Kesulitan Menang Lawan Osasuna

Muammar Yahya Herdana
Rabu, 09 November 2022, 08:45 WIB
Pedri Sebut Barcelona Kesulitan Menang Lawan Osasuna
Penggawa Barcelona, Ousmane Dembele dan Pedri (Foto: Reuters)

PAMPLONABarcelona menghadapi laga sulit kala bertamu ke markas Osasuna. Hal tersebut diakui oleh gelandang muda mereka, Pedri.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion El Sadar, Pamplona, Rabu (9/11/2022) dini hari WIB. Meskipun harus tertinggal lebih dulu, Barcelona akhirnya mampu memastikan kemenangan dengan skor akhir 2-1.

Pedri mengatakan bahwa Barcelona memang cukup kesulitan di laga tersebut khususnya di babak pertama. Pasalnya, Osasuna  menunjukan intensitas yang sangat baik untuk menghalau serangan Tim Catalan.

"Pertandingan yang sangat sulit. Osasuna memberikan banyak intensitas dan kami tahu bahwa pertandingan akan seperti itu,” ungkap Pedri selepas pertandingan, Rabu (9/11/2022).

Setelah tertinggal di babak pertama, Pedri menyebut bahwa Barcelona sadar harus menunjukan pertahanan dan meningkatkan intensitas serangan yang lebih baik di babak kedua. Dirinya pun senang karena peluang yang dihasilkan Blaugrana mampu membuahkan hasil.

"Sejak kami keluar saat jeda, kami tahu kami harus bertahan dengan kuat,” sambung pemain berusia 19 tahun tersebut.

“Kami tahu kami akan memiliki peluang dan yang pertama masuk,” pungkas pemain dengan nomor punggung 8 tersebut.

Dengan kemenangan tersebut, Barcelona mampu memperkuat posisinya sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol. Tim Catalan kini berada di posisi pertama dengan 37 poin, selisih lima poin dari Real Madrid yang berada di peringkat kedua.

Editor : Muhammad Pratama Supriyadillah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1869 seconds [12]