Liga Inggris | Detail

Pecat Solskjaer, Manchester United Diejek oleh Fans Manchester City

Rifqi Herjoko
Senin, 22 November 2021, 07:12 WIB
Pecat Solskjaer, Manchester United Diejek oleh Fans Manchester City
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (Foto: REUTERS)

MANCHESTERManchester United baru saja memecat pelatih mereka, Ole Gunnar Solskjaer setelah malah memalukan 1-4 dari Watford, dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Pemecatan ini pun menjadi kesenangan tersendiri bagi fans Manchester City.

Hal ini terbukti, setelah penggemar klub tersebut ramai mengejek Manchester United saat berada di stadion. Manchester City menggelar laga lanjutan Liga Inggris di kandang sendiri pada Minggu (21/11/2021). 

Mereka dijadwalkan melawan Everton pada lanjutan Liga Inggris kemarin. Menariknya, hari digelarnya laga itu bertepatan dengan dipecatnya Solskjaer dari kursi kepelatihan Manchester United.

Sontak saja, penggemar Man City diliputi rasa kegembiraan. Mereka dengan semangat mendukung klubnya di Stadion City of Manchester. The Citizens menang telak 3-0 pada laga tersebut.

Hal menarik tidak hanya terlihat di lapangan, melainkan juga di tribun penonton. Para penggemar City dengan antusias mengolok-olok klub rival mereka. Selain itu, ejekan ditujukan juga pada mantan pelatih Manchester United Solskjaer.

Dilansir dari The Sun Senin (22/11/2021), para penggemar menyanyikan chant dengan lirik berisi ledekan kepada klub rival. Mereka menyebut pernyataan terkenal dari Rio Ferdinand “Solskjaer was at the wheel (Situasi yang dialami Solskjaer layaknya roda yang berputar)”.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1757 seconds [12]