Liga Inggris | Detail

Pecat Solskjaer Dinilai Bikin Man United Semakin Sulit Bangkit

Basudiwa Supraja
Rabu, 20 Oktober 2021, 20:36 WIB
Pecat Solskjaer Dinilai Bikin Man United Semakin Sulit Bangkit
Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer (Reuters)

MANCHESTER - Mantan penggawa Manchester United, Jose Kleberson Pereira, merupakan salah satu orang yang menentang ide pemecatan Ole Gunnar Solskjaer dari kursi pelatih. Karena menurutnya, mendepak Solskjaer sekarang justru akan membuat Man United semakin sulit bangkit.

Dalam lima pertandingan terakhir, Man United sejatinya menelan kekalahan sebanyak tiga kali dan hanya sekali menang. Hal ini lantas membuat banyak pendukung The Red Devils geram dan meminta agar Solskjaer segera dipecat. Akan tetapi menurut Kleberson, Solskjaer harus tetap dipertahankan.

"Bahkan jika Manchester United kalah dalam beberapa pertandingan mendatang, Ole Gunnar Solskjær tidak akan dipecat," jelas Kleberson kepada Paddy Powder, dikutip dari Daily Star, Rabu (20/10/2021).

Menurutnya, Solsjaer telah mengikuti gaya dan trik yang pernah diterapkan sang pelatih legendaris Man United, Sir Alex Ferguson. Hal tersebut membuat Kleberson percaya pada kemampuan Solskjaer dalam membawa The Red Devils ke masa depan yang cerah.

"Ole telah mencoba beberapa trik Sir Alex Ferguson sejak dia menjadi pelatih,” ungkap Kleberson.

Pria berusia 42 tahun itu juga menyarankan agar Man United tidak dengan mudah mengganti pelatih. Hal tersebut tentu akan mengganggu para pemain dalam menjaga konsistensi mereka di lapangan. Apalagi, saat ini Solskjaer sedang berusaha membangun tim.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.5897 seconds [13]