logo
Netting | Detail

PB INA Fun Tournament Jadi Wadah Kompetisi Mantan Atlet Profesional

Basudiwa Supraja
Senin, 12 September 2022, 21:46 WIB
PB INA Fun Tournament Jadi Wadah Kompetisi Mantan Atlet Profesional
PB INA Open Fun Tournament menjadi wadah kompetisi atlet dan mantan atlet profesional Indonesi (sportstrars/Basudiwa)

JAKARTA - PB INA Open Fun Tournament menjadi wadah kompetisi atlet dan mantan atlet profesional Indonesia. Acara tersebut juga menjadi ajang untuk mempertemukan legenda bulu tangkis Indonesia dan para artis.

PB INA Open Fun Tournament akan digelar pada 17-18 September mendatang di Candra Wijaya International Badminton Centre, Tangerang Selatan. Kompetisi ini diusung oleh JebreeetMedia sebagai upaya menaungi para mantan pebulu tangkis profesional yang tidak bisa lagi mentas di event internasional karena satu dan lain hal.

Adapun para mantan pebulu tangkis yang akan menjadi kontestan dalam ajang ini adalah Tommy Sugiarto, Agrippina, Andri Adistia, Reza Pahlevi Isfahani, Sabar Gutama, dan Rian Agung Saputro. Sedangkan pebulu tangkis legenda Indonesia kali ini ada Haryanto Arbi dan Candra Wijaya.

Jajaran artis 'selebminton' yang ikut memeriahkan PB INA Open Fun Tournament ini adalah Joshua Suherman, Said Bajuri, Bangpen, Yudha Keling, dan Neng Mawar Koencir. Sosok Debby Susanto dan Bellaetrix Manuputy yang sejatinya mantan pebulu tangkis juga tergolong sebagai 'selebminton'. 

Nantinya ajang ini juga akan dibuka di sejumlah daerah pada masa mendatang. CEO JebreeetMedia, Valentino Simanjuntak juga menjelaskan akan ada klasifikasi untuk para kontestan PB INA Open Fun Tournament tersebut.

Artinya, sesama para mantan atlet profesional akan saling dipertemukan. Begitupun dengan para legenda bulu tangkis Indonesia dan kelompok artis yang memiliki klasifikasi masing-masing.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1796 seconds [12]