logo
Liga Italia | Detail

Paulo Dybala Segera Berseragam AS Roma, Jalani Tes Medis Hari Ini

Maulana Yusuf
Senin, 18 Juli 2022, 16:35 WIB
Paulo Dybala Segera Berseragam AS Roma, Jalani Tes Medis Hari Ini
Paulo Dybala (Foto: REUTERS)

ROMA - Saga transfer Paulo Dybala nampaknya sebentar lagi akan berakhir. Pemain berpaspor Argentina itu pasalnya dikabarkan akan menjalani tes medis di AS Roma hari ini, Senin (18/7/2022).

Seperti diketahui, Dybala berstatus bebas transfer pada musim panas ini. Pasalnya, kontrak Dybala dengan Juventus berakhir per 30 Juni 2022 lalu dan sang pemain mesti mencari klub baru.

Setelah itu, La Joya -julukan Dybala- resmi mendapatkan tawaran dengan kontrak panjang di AS Roma. Menurut laporan pakar bursa transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano, Dybala akan menjalani tes medis pada hari ini.

Negosiasi antara Juventus dengan Paulo Dybala mandek (Foto: Reuters/Alberto Lingria)

"Paulo Dybala akan menjalani tes medis sebagai pemain baru AS Roma dalam beberapa jam ke depan, dia terbang ke Portugal sesuai @DiMarzio," ungkap Romano, di akun Twitternya, @FabrizioRomano, Senin (18/7/2022).

Sementara itu, Dybala akan dikontrak AS Roma hingga Juni 2025 mendatang, dan akan segera ditandatangani. Pernyataan resmi pun sedang disiapkan. Ini menjadi penandatanganan besar untuk Giallorossi dengan status bebas transfer.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1586 seconds [12]