Liga Italia | Detail

Paulo Dybala Merapat ke Inter Milan, Sang Agen: Kami Sedang Mengerjakannya

Muammar Yahya Herdana
Jum'at, 10 Juni 2022, 07:45 WIB
Paulo Dybala Merapat ke Inter Milan, Sang Agen: Kami Sedang Mengerjakannya
Paulo Dybala kencang dikaitkan merapat ke Inter Milan (Foto: REUTERS)

MILAN – Sempat membantah, Paulo Dybala kini dikabarkan semakin dekat untuk bergabung dengan Inter Milan di musim depan. Agen dari Dybala Jorge Antun, mengatakan bahwa prosesnya masih dalam tahap pengerjaan.

Pada akhir Juni nanti, Dybala akan berstatus bebas transfer setelah dirinya dan Juventus tidak mencapai kesepakatan untuk melakukan perpanjangan kontrak. Pemain asal Argentina itu pun terus menjadi incaran beberapa klub ternama lainnya.

Namun Inter disebut menjadi salah satu kandidat terkuat yang akan menjadi labuhan Dybala musim depan. Pasalnya, menurut laporan dari Football Italia, Kamis (9/6/2022), Antun terlihat berkunjung ke Markas Inter pada Rabu (8/6/2022) sore.

Selepas pertemuan tersebut, Antun pun mengatakan bahwa Inter beserta pihaknya masih harus melakukan beberapa pekerjaan. Dirinya pun meminta agar semua pihak bersabar menunggu keputusan yang akan dilakukan.

"Saya hanya bisa mengatakan bahwa kami sedang mengerjakannya, mari kita lihat apa yang terjadi,” ungkap Jorge Antun dilansir dari Football Italia, Kamis (9/6/2022).

Sebelumnya, Dybala terus disebut menarik minat beberapa klub besar Eropa seperti AS Roma, Manchester United, Arsenal, Tottenham Hotspur dan masih banyak lagi. Namun tampaknya, Inter menjadi tim paling kuat untuk bisa mendatangkan pemain berusia 28 tahun tersebut.

Selain itu, direktur Nerazzurri saat ini, Beppe Marotta, menjadi pihak yang membantu Dybala untuk bergabung bersama Juventus pada tahun 2015 lalu. Hal tersebut semakin menguatkan kemungkinan Dybala untuk berlabuh ke Inter.

Bersala Juventus musim ini, Dybala pun mampu menunjukkan capaian yang cukup baik. Dari 39 pertandingan yang dilakoni, dirinya mampu menghasilkan 15 gol serta enam assist yang membuatnya menjadi salah satu incaran beberapa klub besar Eropa.
 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1387 seconds [12]