logo
Liga Italia | Detail

Paulo Dybala Ditawari Kontrak Panjang oleh AS Roma

Cikal Bintang Raissatria
Senin, 18 Juli 2022, 08:45 WIB
Paulo Dybala Ditawari Kontrak Panjang oleh AS Roma
Paulo Dybala kencang dikaitkan merapat ke AS Roma (Foto: REUTERS)

ROMA – Penyerang asal Argentina, Paulo Dybala masih menjadi primadona bursa transfer musim panas ini. Terbaru, mantan pemain Juventus ini mendapatkan tawaran kontrak jangka panjang dari AS Roma.

Kepastian ini disampaikan langsung oleh pakar transfer sepakbola Eropa, Fabrizio Romano, Dybala digoda dengan kontrak hingga 2025.

Seperti diketahui, Dybala merupakan salah satu pemain dengan status bebas transfer pada musim panas ini. Status itu didapat setelah Dybala resmi berpisah dengan Juventus per 1 Juli 2022 silam.

Pemain berusia 28 tahun itu sempat dikaitkan dengan beberapa klub besar seperti Inter Milan, AC Milan, Arsenal, hingga Manchester United. Namun demikian, belum ada tawaran yang dilayangkan secara resmi.

Saat ini, masa depan Dybala nampaknya semakin dekat menemui titik terang. AS Roma dikabarkan sudah melemparkan tawaran dengan kontrak panjang kepada pemain yang berposisi sebagai penyerang itu.

“Tawaran resmi AS Roma kepada Paulo Dybala: kontrak berlaku hingga Juni 2025, gaji bisa mencapai 6 juta euro (Rp90 miliar) per tahun termasuk add-on,” tulis laporan Romano, dikutip dari akun twitter pribadinya (@FabrizioRomano), Senin (18/7/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1567 seconds [13]