Liga Inggris | Detail

Paul Scholes Sebut Michael Carrick Juga Seharusnya Dipecat Seperti Solskjaer

Andika Rachmansyah
Rabu, 24 November 2021, 03:05 WIB
Paul Scholes Sebut Michael Carrick Juga Seharusnya Dipecat Seperti Solskjaer
Paul Scholes di Man United (Foto: Man United)

MANCHESTER – Legenda Manchester United (Man United), Paul Scholes, mengatakan bahwa Michael Carrick seharusnya ikut serta meninggalkan Old Trafford. Dia mengungkapkan kalau Carrick memiliki tanggung jawab yang sama terkait rentetan hasil buruk yang dialami tim berjuluk The Red Devils tersebut.

Seperti diketahui, setelah Solskjaer didepak dari Old Trafford pada Minggu (21/11/2021), Carrick saat ini menjadi pelatih sementara untuk Man United. 

Namun, Scholes ternyata tidak menyukai dengan keputusan yang menjadikan Carrick sebagai pelatih sementara. Dia menganggap bahwa mantan rekan setimnya itu memiliki tanggung jawab yang sama dengan Solskjaer atas rentetan hasil buruk yang dialami Man United.

Dia pun mengatakan bahwa Carrick seharusnya juga ikut keluar. Bahkan tidak hanya dia saja melainkan jajaran staf kepelatihan yang lain seperti Kieran McKenna dan Mike Phelan seharusnya juga angkat kaki dari Old Trafford. Lebih lanjut, Scholes merasa malu dengan kejadian yang terjadi sekarang.

“Orang yang sama menjalankan tim, orang yang sama diberi tanggung jawab besar setiap minggu untuk menempatkan tim itu di lapangan,” ucap Scholes, dikutip dari Evening Standard, Rabu (24/11/2021).

“Bisa dibilang lebih banyak Kieran McKenna dan Michael Carrick yang telah mempersiapkan tim. Ole memberi mereka tanggung jawab itu, jadi bagaimana itu berubah sekarang saya tidak tahu,” ia menambahkan.

“Saya hampir malu menjadi staf sekarang, setelah apa yang terjadi pada Ole. Saya pikir mereka semua harus pergi. Mereka adalah bagian dari tim Ole, Ole mempercayai mereka setiap minggu untuk mempersiapkan tim dan mereka telah mengecewakan klub dan pemain seperti halnya Ole,” pungkas Scholes.
 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.7553 seconds [12]