logo
Sportainment | Detail

Paul Pogba Terima Ancaman Pemerasan Senilai Rp191 Miliar, Dilakukan oleh Sang Kakak

Rifqi Herjoko
Senin, 29 Agustus 2022, 13:00 WIB
Paul Pogba Terima Ancaman Pemerasan Senilai Rp191 Miliar, Dilakukan oleh Sang Kakak
Paul Pogba membela Juventus (Foto Media Juventus)

TURIN – Kabar buruk menimpa gelandang andalan Juventus, Paul Pogba. Pesepak bola berpaspor Prancis itu mendapatkan ancaman pemerasan dengan nilai fantastis.

Pogba mengklaim bahwa dia merupakan target utama dari sebuah rencana pemerasan senilai 11 juta poundsterling (Rp191 miliar). Aksi tersebut dilakukan oleh teman-teman masa kecilnya.

Adapun kakak laki-lakinya yang bernama Mathias Pogba diduga ikut terlibat dalam aksi tersebut. Ancaman pemerasan terjadi usai sang kakak mengancam untuk mengungkapkan informasi rahasia yang dapat memengaruhi popularitas Pogba di seluruh dunia.

Pogba mengatakan kepada pihak berwenang bahwa kelompok tersebut meminta uang untuk layanan keamanan dan perlindungan sejak 13 tahun lalu. Sumber peradilan di Paris pun mengonfirmasi bahwa penyelidikan terhadap kasus itu telah dimulai.

Mantan bintang Manchester United itu mengaku dibawa ke sebuah apartemen di pinggiran kota Paris. Pogba mengungkapkan bahwa kelompok itu menuduhnya tidak membantu mereka secara finansial sejak menjadi pesepak bola profesional. Mereka pun menagih uang dalam jumlah besar.

“Selama berbagai persidangan, Paul Pogba menceritakan bahwa dia dijebak oleh teman masa kecilnya. (Di sana) ada dua pria memakai hoodie yang memegang senapan serbu,” ujar seorang sumber dilansir dari The Sun, Senin (29/8/2022).

Adapun teman masa kecil Paul Pogba ditetapkan sebagai tersangka akibat aksi kurang menyenangkan tersebut. Pogba menjelaskan dia telah melihat tersangka beberapa kali pada bulan April di Manchester dan juga pada bulan Juli di Training Center Juventus di Turin.

Di sisi lain, pernyataan Mathias Pogba yang menyatakan bakal mengungkap informasi rahasia adiknya merupakan tambahan dari ancaman dan upaya pemerasan terorganisir terhadap Paul Pogba. Lantas, kita lihat saja bagaimana kelanjutan dari kasus ini nanti.

Editor : Hendry Kurniawan

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1843 seconds [13]