logo
Liga Italia | Detail

Paul Pogba Akui Sering Komunikasi dengan Max Allegri saat Masih Bela Man United

Maulana Yusuf
Rabu, 13 Juli 2022, 13:30 WIB
Paul Pogba Akui Sering Komunikasi dengan Max Allegri saat Masih Bela Man United
Paul Pogba Resmi Kembali ke Juventus (Foto Media Juventus)

TURIN - Paul Pogba telah resmi kembali memperkuat Juventus setelah menghabiskan enam musim di Manchester United. Menariknya, selama membela The Red Devils, Pogba ternyata sering menjalin komunikasi dengan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Seperti diketahui, Juventus resmi mendatangkan Pogba dengan status bebas transfer dari Manchester United di bursa transfer musim panas 2022, Senin (11/7/2022). Pemain berusia 29 tahun itu dikontrak hingga 2026 mendatang.

Pogba kali ini akan mendapatkan gaji sebesar 160 ribu pounds sekitar Rp2,8 miliar per pekan di Juventus. Ketika masih di Man United, pemain asal Prancis itu mendapatkan bayaran sebesar 300 ribu pounds atau sekitar Rp5,4 miliar per pekan.

Pogba resmi kembali ke Juventus (Foto: Twitter/Juventus)
Pogba resmi kembali ke Juventus (Foto: Twitter/Juventus)

Kendati demikian, Pogba mengaku senang bisa kembali pulang ke Turin. Gelandang andalan Timnas Prancis itu menganggap bahwa Juventus adalah rumah keduanya.

“Saya sangat senang bisa kembali ke rumah, karena itulah yang saya rasakan di sini, di rumah. Saya sangat senang," papar Pogba, dilansir dari laman resmi Juventus, Rabu (13/7/2022).

Namun, pada saat berseragam Man United, Pogba mengaku sering kali mendapatkan pesan dari fans Juventus. Meski fokus membela The Red Devils saat itu, ia jujur merindukan fans Bianconeri.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1568 seconds [13]