Liga Indonesia | Detail

Patok Gelar Juara, Bos Arema FC Pastikan Masih Terus Belanja Pemain

Avirista Midaada
Selasa, 10 Mei 2022, 18:45 WIB
Patok Gelar Juara, Bos Arema FC Pastikan Masih Terus Belanja Pemain
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana (kanan) (Foto: MPI/Avirista Midaada)

MALANG - Arema FC dipastikan masih terus berbelanja pemain jelang Liga 1 musim 2022-2023. Hal ini tidak lepas dari target klub yang ingin meraih gelar juara musim depan.

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, memastikan bahwa dirinya masih akan kembali berbelanja pemain lokal jika dibutuhkan untuk menjaga kedalaman tim. Untuk itu, dia terus berkoordinasi dengan jajaran pelatih dan manajemen mengenai sosok yang pemain yang tepat yang bisa direkrut. 

"Sesuai dengan kebutuhan tim, nanti akan dikomunikasikan dengan pelatih dan manajemen. Kalau memang dibutuhkan pemain lokal, akan kita tambah untuk kedalaman skuad dari Arema," ucap Gilang Widya, pada Selasa (10/5/2022). 

Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 cari sponsor baru untuk Arema FC (Avirista Midaada / MPI) 
Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana (Foto: Avirista Midaada / MPI) 

Namun khusus pemain asing, pria kelahiran Probolinggo ini masih menunggu satu pemain asing yang bakal datang atas rekomendasi dari Pelatih Kepala Eduardo Almeida. Dengan kehadiran muka-muka baru yang kian memperdalam skuad Arema FC diharapkan target juara liga bisa tercapai. 

"Jadi, Arema jadi makin komplit timnya, jadi makin bergairah kita untuk menyongsong musim ini. Kita yakin musim ini adalah tahun kita, semoga tahun ini Arema bisa menjadi juara," ungkap pria yang dikenal dengan nama Juragan99. 

"Kita sangat optimistis dan yakin, karena memang kita sudah menyatukan visi misi bersama, memang tujuan kita terus memberikan hasil positif dalam setiap pertandingan dengan harapan kita bisa menjadi juara," tuturnya. 

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1555 seconds [13]