Tim Nasional | Detail

Pasok Makanan Khas Thailand, Madam Pang Manjakan Skuad U-23 di Vietnam

Basudiwa Supraja
Kamis, 12 Mei 2022, 09:15 WIB
Pasok Makanan Khas Thailand, Madam Pang Manjakan Skuad U-23 di Vietnam
Manajer Timnas Thailand, Madam Pang (Foto: Istimewa)

HANOI - Manajer Timnas Thailand, Nualphan Lamsam alias Madam Pang, terus memanjakan skuad Thailand pada ajang SEA Games 2021. Terbaru, ia memberikan pasokan makanan khas Negeri Gajah Perang- Thailand- kepada para penggawa U-23 nya di Vietnam. 

Hal itu dilakukan demi memanjakan para pemain yang tengah berjuang di ajang SEA Games 2021 ini. Adapun menu makanan yang diberikan berupa tumis basil, daging cincang, dan telur goreng ala Thailand.

Madam Pang berdalih itu merupakan hidangan favorit para pemain yang telah rindu makanan khas mereka. Sikap yang dilakukan Madam Pang ini tidak bermaksud untuk menyinggung hidangan yang disediakan panitia SEA Games 2021. 

Menurutnya pihak penyelenggara telah memberikan gizi dan nutrisi yang cukup kepada para penggawanya. Hidangan khas Thailand yang diberikan Madam Pang hanya sebagai bonus untuk menyenangkan hati para pemainnya. 

Namun wanita cantik berusia 56 tahun itu hanya memperbolehkan para pemain untuk menyantap hidangannya setelah pertandingan saja.

Pasalnya jika mereka mengonsumsi makanan tersebut sebelum berlaga akan memengaruhi penampilan di lapangan. Madam Pang tidak hanya menjabat sebagai manajer semata, tetapi juga berperan sebagai seorang ibu.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1394 seconds [13]