Liga Inggris | Detail

Pasif di Bursa Transfer, Cristiano Ronaldo Ancam Tinggalkan Manchester United

Quadiliba Al-Farabi
Jum'at, 24 Juni 2022, 07:25 WIB
Pasif di Bursa Transfer, Cristiano Ronaldo Ancam Tinggalkan Manchester United
Cristiano Ronaldo kecewa dengan langkah lambat Man United di bursa transfer musim panas 2022 (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Cristiano Ronaldo geram dengan langkah lambat Manchester United di bursa transfer musim panas 2022 kali ini. Megabintang asal Portugal itu tak ragu untuk pergi jika tidak ada ambisi yang jelas dari Setan Merah.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo bersiap menjalani tahun kedua kontraknya di Old Trafford. Tapi untuk saat ini pemain berusia 37 tahun itu tengah kesal dengan situasi yang terjadi di Manchester Merah.

Kekhawatiran meningkat sebab Man United telah melalui musim lalu dengan tak memuaskan. Mereka tak sekalipun meraih juara dan hanya finis di peringkat keenam di ajang Liga Inggris 2021-2022.

Intip Aksi-aksi Cemerlang Cristiano Ronaldo Bawa Manchester United Tumbangkan Arsenal di Old Traffor

Dari laporan Express, Ronaldo menuntut timnya untuk secepatnya melakukan perekrutan pemain. Sejauh ini, Man United terlihat tidak serius dalam mengincar beberapa pemain. Mereka kerap kali kecolongan atas keputusan pemain incarannya.

Misalnya, Setan Merah sudah sangat dikaitkan  dengan penyerang RB Leipzig, Christopher Nkunku. Alih-alih melakukan negosiasi mendalam, penyerang 24 tahun itu malah memilih memperpanjang kontrak jangka panjang dengan klubnya.

Sebelumnya juga, Man United dikaitkan dengan eks penyerang Benfica Darwin Nunez. Sayang, Setan Merah ketikung dari rivalnya, Liverpool, yang mengamankan jasa striker Uruguay itu lebih dulu.

Kali ini yang paling santer dikaitkan dengan Man United adalah penyerang Barcelona Frenkie De Jong. Sejauh ini, pihak klub sudah menawarkan harga tinggi kepada Blaugrana.

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2154 seconds [13]